The Alana Hotel Sentul City Hadirkan Signatures Korean TrEATs

0
1098
Korean TrEATs

Medha.id. Tingginya popularitas K-drama yang menjamur belakangan ini turut membuat kulinernya naik daun di Tanah Air. Aneka makanan khas Korea pun juga turut hadir melalui beragam versi, seolah menjadi tren tersendiri bagi kalangan millennial. Dan hal inilah yang menjadi alasan bagi The Alana Hotel Sentul City Hadirkan Signatures Korean TrEATs.

Baca juga:

realme C25Y Modal Wajib Bagi Para Content Creator

Tidak mau ketinggalan dengan tren tersebut, The Alana Hotel & Conference Sentul City atau biasa dikenal dengan The Alana Sentul menghadirkan Signatures Korean TrEATs. Reggy Kaihatu selaku Executive Chef The Alana Sentul, menjelaskan secara detail menganai promo Signatures Korean TrEATs The Alana Sentul.

“Khusus dibulan Januari ini kami menghadirkan cita rasa Korea Selatan dengan Jjampong Ramyun with Omija Tea. Bagi penggemar serial drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan satu ini. Jjampong Ramyun adalah mie khas korea yang diolah dengan kuah kaldu pedas, dan disajikan dengan isian daging ikan, kerang, udang, jamur dan sayuran segar. Sedangkan Teh Omija sendiri merupakan minuman tradisional Korea yang terkenal dengan sebutan Teh Lima Rasa dimana ketika diminum akan meninggalkan kesan manis, asam, asin, pahit dan pedas di mulut kita.Teh Omija juga dikenal memiliki manfaat kesehatan yakni untuk menaikan imun dalam tubuh dan mengatasi batuk.”

Baca juga:

Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Keuken Van Braga

Dibandrol dengan harga Rp85.000++ Kalian sudah dapat menikmati hidangan Jjampong Ramyun with Omija Tea ala drama Korea di Green Canyon Urban Dining Restaurant The Alana Sentul. Jadi tunggu apa lagi, coba sekarang hanya di The Alana Sentul.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai The Alana Hotel & Conference Center Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.alanahotels.com atau melalui email sentulinfo@alanahotels.com dan dinomor telepon +6221 842 80888. Ikuti juga instagram di @thealanasentul

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here