Berwisata Ke Semarang Sekaligus Ke Warung Dimsum Horison Kota Lama Semarang

0
231
Horison Kota Lama Semarang

Medha.id. Gerai kuliner yang berada di kawasan Kota Lama Semarang, tepatnya di jalan MT Haryono No. 32 – 38 Semarang ini didirikan pada awal tahun 2019. Berlokasi di sebelah Horison Kota Lama Semarang, Warung Dimsum atau lebih dikenal dengan nama Wardim ini memenuhi kebutuhan kuliner pengunjung dan wisatawan kawasan Kota Lama Semarang, karena Wardim juga menghadirkan keunikan tersendiri pada tatanan ruang dan interiornya.

Baca juga:

7 Hidangan Thailand Yang Bisa Kamu Temukan di Thai Alley

Mengusung konsep nuansa pecinan tempo dulu yang otentik, kekinian namun tetap nyaman untuk dikunjungi dan juga ornamen-ornamen dan poster-poster japanese old style dipasang di setiap sudut ruangan untuk menambah sentuhan oriental dari ciri khas Wardim itu sendiri. Tidak hanya wajib dikunjungi oleh generasi milenial, gerai kuliner ini juga cocok untuk keluarga. Dengan harga yang cukup terjangkau, penikmat kuliner dapat menikmati berbagai macam variasi dimsum dengan harga mulai dari Rp 8.000 hingga Rp 25.000. Variasi dimsum yang ditawarkan oleh Wardim ini juga beraneka ragam, baik dimsum kukus maupun goreng, Mulai dari Siomay, Bakpao, Mantao, Lumpia dan bahkan ada beberapa olahan mie seperti mie a la Wardim dan Kwetiau. Bahan yang digunakan pun halal dan proses pengolahannya sesuai dengan standar protokol kesehatan yang berlaku.

Baca juga:

Skema Test & Go Permudah Kita Untuk Berwisata Ke Thailand

Warung Dimsum yang berada tepat di sebelah Horison Kota Lama Semarang ini siap untuk memanjakan lidah pengunjung dan wisatawan kawasan Kota Lama Semarang dengan dimsum dan olahan mie dari jam 07.00 WIB hingga jam 22.00 WIB. Hotel bintang tiga dengan konsep business and leisure ini terletak di Jl. MT Haryono No. 32 – 38, Semarang.

Baca juga:

The Alana Hotel Sentul City Sambut Ramadhan Melalui Ramadhan Delight

Hotel ini memiliki 104 kamar, kolam renang, gym, 2 ruang pertemuan, 2 ruang VIP dan 1 ballroom. Lokasi sangat strategis, berada tepat di kawasan Kota Lama Semarang dan juga berada dekat dengan Museum Kota Lama menjadikan Horison Kota Lama sebagai tempat yang cocok untuk bersantai, berlibur, bisnis, hiburan, kuliner dan tentunya tidak jauh dari pusat kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here