Lumire Hotel And Convention Center Hadirkan Angkringan Ramadhan

0
2298
Lumire Hotel And Convention Center

Medha.id. Ramadhan selalu menjadi momen spesial yang dinantikan seluruh umat Muslim, walaupun Ramadhan kali ini tetap harus dijalankan dengan protokol kesehatan namun tidak mengurangi makna ibadah dan  suasana kehangatanya. Di tahun 2022, Lumire Hotel and Convention Center mengusung tema Ramadhan Journey yang bermakna perjalanan bulan suci penuh kesan dan kebersamaan. Tentunya, untuk melengkapi kemeriahan dibulan penuh berkah ini, Lumire Hotel and Convention Center telah menyiapkan berbagai promo spesial, seperti paket menginap Ramadhan Journey bagi tamu yang ingin menikmati waktu staycation ataupun perjalanan bisnis yang berlaku dari 02 April 2022 – 01 Mei 2022, dengan harga kamar Superior mulai dari Rp 800,000 per malam termasuk pajak dan pelayanan, paket ini sudah termasuk sahur dan ta’jil untuk 2 (dua) orang. Untuk mendapatkan harga spesial tersebut, tamu hanya perlu melakukan reservasi melalui website resmi www.lumirehotel.com.

Baca juga:

Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Promo Babakaran

Bagi yang ingin menikmati waktu berbuka puasa bersama kerabat ataupun keluarga tercinta, Lumire Hotel and Convention Center menawarkan paket ‘Angkringan Ramadhan’ dengan harga Rp 165,000 per orang termasuk pajak dan pelayanan. Berbagai masakan lezat khas Nusantara disajikan dalam menu prasmanan dan juga food stall, seperti aneka nasi (nasi bogana, nasi krawu, nasi kuning khas Cirebon, nasi uduk dan nasi hijau), aneka soto (soto Kudus, soto Betawi, soto mie Bogor, bakwan Malang, coto Makassar), stall sukiyaki, pempek Palembang, martabak, aneka gorengan, sate, dim sum hingga berbagai hidangan penutup dan minuman segar. Selain menu yang bervariasi, lokasi restoran juga sangat menarik karena berada di lantai 3 gedung Lumire Hotel and Convention Center, dengan ruangan luas semi-outdoor disamping kolam renang dan pemandangan Ibu Kota Jakarta.

Baca juga:

Jebolan HUB.ID Terus Tumbuh Dengan kolaborasi dan peroleh Pendanaan

Apabila ingin menikmati momen bersantap dengan keluarga tanpa harus keluar rumah, Lumire Hotel and Convention Center juga menyediakan paket Lauk Siap Antar, masih dengan menu khas Indonesia seperti olahan daging sapi (rendang, semur, gulai) dan olahan daging ayam mulai dari harga Rp 165,000 per porsi termasuk pajak dan pelayanan. “Kami terus berinovasi untuk memudahkan tamu yang ingin menikmati makanan khas Lumire dengan hanya memesan melalui telepon atau WhatsApp” ujar Wenty S. Amirullah selaku Director of Sales and Marketing. Untuk pemesanan paket F&B di Lumire Hotel and Convention Center, tamu dapat menghubungi nomor telepon 021 – 344 2828 atau melalui WhatsApp di +62 877-8430-0714 (Intan) +62 877-8452-0677 (Ardi).

Baca juga:

Pariwisata Outdoor Tetap Menjadi Primadona Dan Akan Jadi Tren

Lumire Pastry Shop juga menghadirkan Ramadhan Cookies, yakni paket hampers Ramadhan dengan pilihan kue kering klasik seperti nastar, sagu keju dan chocolate cookies yang dibanderol mulai dari Rp 110,000 per kotak termasuk pajak dan pelayanan. Pilihan lainnya yaitu Ramadhan Special Cake yang dibuat dengan bahan dasar buah kurma, ada juga lapis Surabaya dan fruit cake sangat pas untuk menjadi oleh – oleh, tersedia dengan harga Rp 225,000 termasuk pajak dan pelayanan.

Baca juga:

Aksari Resort Ubud Resort Tercantik Berlatar Warisan Bali Kontemporer

Lumire Hotel and Convention Center berlokasi di Jl. Senen Raya 135, Jakarta Pusat 10410. Hotel berbintang 4 ini menawarkan 343 kamar yang luas mulai dari 37 meter persegi, dengan berbagai tipe; Superior, Deluxe, Executive, Suite dan Presidential Suite. Lumire juga memiliki Ballroom dengan luas kapasitas sampai dengan 1,000 pengunjung, dan sepuluh ruang meeting dengan berbagai ukuran., Kolam Renang, Fitness Center, Spices restaurant, Rendezvous Lounge serta Blue Bar tersedia untuk melayani tamu sehingga mendapatkan pengalaman menginap dan bersantap yang terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here