Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Berbagi Kasih Di Bulan Ramadhan

0
230
Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya

Medha.id. Momen bulan Ramadhan sering kali dimanfaatkan banyak orang untuk saling berbagi, kali ini Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya berbagi kasih kepada anak yatim dan dhuafa pada hari Rabu, 13 April 2022. Seluruh tim manajemen, karyawan, dan Owner berkumpul bersama untuk melaksanakan “Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa dari Yayasan As-Syifa Nurul Qolbi” sekaligus mengundang bapak/ibu perangkat desa dan beberapa aparatur musyawarah pimpinan kecamatan (muspika) lainnya untuk bersilaturahmi di bulan suci Ramadhan 1443 H.

Baca juga:

Lumire Hotel And Convention Center Hadirkan Angkringan Ramadhan

Suasana hangat dan penuh syukur menyelimuti acara tersebut, diawali dengan pembacaan-pembacaan Ayat suci Al-quran oleh seluruh karyawan yang diiringi puluhan anak yatim dan dhuafa. Adapun susunan acaranya adalah beberapa kata sambutan dari manajemen Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya, doa syukur bersama, siraman rohani oleh Ustad Arisya’I, berbagi kasih melalui santunan kepada anak yatim dan dhuafa dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

Baca juga:

Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta Hadirkan Beragam Promo Ramadhan

Kegiatan sosial kerohanian ini merupakan bagian dari program tahunan Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya. Saat diwawancara Hogi Budiarto selaku General Manager Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya mengatakan: “Kegiatan ini adalah salah satu program Dafam Peduli yang Insha Allah akan dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan. Dengan harapan mengajak seluruh karyawan dan para stakeholders untuk selalu peduli dan saling berbagi agar berkah dan manfaat bagi sesama umat manusia. Amin”, tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here