Simak Pilihan Menginap Dari Horison Hotel Saat Berlibur di Area Banten

0
1486
Horison Hotel

Medha.id. Mudik dan berkumpul bersama keluarga sudah menjadi tradisi yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang, apalagi dua tahun terakhir harus terkendala karena pandemi COVID-19. Namun, pada tahun ini pemerintah kembali mengizinkan masyarakat untuk melakukan mudik dengan menerapkan beberapa aturan. Jangan lupa untuk mempersiapkan beberapa hal untuk mudik yang aman dan nyaman. Dan terlebih bila anda yang akan menuju area Banten, Horison Hotel memiliki unit yang dapat dijadikan pilihan menarik untuk menginap bersama keluarga saat liburan Ramadhan

Baca juga:

Hotel Dafam Pacific Caesar Surabaya Gelar Vaksinasi

Mendapat vaksinasi COVID-19 secara lengkap dan dosis booster, Mudik dengan kondisi fisik yang sehat dan tidak membawa atau menyebarkan virus penyakit sebelum mudik, Memeriksa kondisi kendaraan yang akan digunakan untuk mudik dan memastikan kondisi kendaraan dalam keadaan baik merupakan hal-hal yang perlu dipersiapkan sebelum melakukan perjalanan. Selain itu pastikan tempat kamu menginap selama Lebaran adalah tempat yang menerapkan protokol kesehatan dan juga nyaman untuk keluarga. Berikut informasi tentang 2 Horison Hotel di area Banten yang aman dan nyaman untuk staycation selama libur Lebaran.

Baca juga:

Grand Dafam Signature Surabaya Siapkan Hantaran Spesial Lebaran

1. Horison Ciledug

Lokasinya tidak terlalu jauh dari kota Jakarta, dengan Fasilitas yang terbilang cukup lengkap dalam program Mudik Stay! Horison Ciledung memberikan fasilitas tambahan cuma-cuma berupa Laundry 5 Pcs dan Cuci Motor. Hanya dengan Rp 650.000 nett per kamar per malam, fasilitas tersebut dapat didapatkan mulai dari tanggal 29 April hingga 31 Mei 2022. Selain itu, Horison Cildeug juga menyediakan Buffet halalbihalal untuk keluarga, kerabat dan korporasi. Lengkap dengan Hidangan Utama, Hidangan Berkuah hinga Live Cooking Stall dan Makanan Penutup, kamu dan 30 orang temanmu dapat menikmati program Senja Halalbihalal dengan All You Can Eat.

Baca juga:

Rancangan Kreatif Dina Mulya Hadir Pada Gelaran Muffest 2022

2. Horison Altama Pandeglang

Tempat lain yang tak kalah menarik untuk dijadikan tempat staycation selama libur Lebaran adalah Horison Altama Pandeglang. berlokasi di Jalan Raya Serang KM 3 Pertigaan Cigadung, Kadumerak, Pandeglang, Banten. Horison Altama Pandeglang memberikan penawaran menarik untuk kamu yang berencana menginap pada tanggal 1 – 4 Mei 2022. Hanya dengan membayar 2 malam, kamu sudah bisa menikmati 3 malam di tipe kamar Deluxe Room. Untuk informasi dan reservasi mengenai program libur Lebaran silahkan kunjungi myhorison.com atau menghubungi team Horison Hotels Group melalui WhatsApp +62 819-0595-0000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here