ForEvent by Dafam Fortuna Hadirkan Kangen Band

0
800
ForEvent by Dafam Fortuna

Medha.id. Dua tahun lebih berada di kondisi pandemi dengan segala keterbatasan kegiatan masyarakat, termasuk event konser yang hampir semua OFF, membuat masyarakat rindu untuk menyaksikan konser musik, tidak terkecuali untuk masyarakat Yogyakarta. Tahun 2022 dimana mulai ada kelonggaran – kelonggaran dari pemerintah terkait pembatasan pembatasan kegiatan masyarakat, maka ForEvent by Dafam Fortuna Yogyakarta memanfaatkan kesempatan ini untuk mengulang sukses event konser musik di Yogyakarta dengan menggandeng KANGEN BAND sebagai pengisi utama acara konser ini.

Baca juga:

Ascott Berbagi Bagikan Takjil di 15 Kota di Indonesia

KANGEN BAND merupakan grup Band yang terbentuk sejak tahun 2005 mengusung genre pop Melayu. Album pertama mereka dirilis tahun 2007 dibawah naungan Warner Music Indonesia dengan album berjudul “Tentang Aku, Kau dan Dia”. Meraih sukses sejak album pertama, nama Kangen Band terus melejit dan memenangkan beberapa penghargaan seperti penghargaan Platinum Award dari Warner Musis Indonesia tahun 2007 karena album perdana mereka terjual lebih dari 250 ribu kaset, Piala SCTV Award di tahun 2007 sebagai grup Band terfavorit.

Baca juga:

ASTON Kemayoran Berikan Promo Staycation Saat Jelang Lebaran

Walau penuh dengan fenomena, band ini mampu membuat masyarakat menyukai musik-musik yang mereka bawakan, mengusung tema cinta dengan lirik lagu yang lugas membuat lagu lagu mereka mudah diingat dan di hafal oleh pecinta musik Indonesia.

Setelah 2 tahun OFF menyelenggarakan event konser musik di Yogyakarta, kali ini ForEvent by Dafam Fortuna kembali hadir dengan Intimate Live in Concert with KANGEN BAND. Event yang dijadwalkan tanggal 2 Juli 2022, bertempat di Taman Budaya Yogyakarta ini diharapkan dapat mengobati kerinduan masyarakat Yogyakarta menikmati event konser musik, dan mengenang lagu lagu KANGEN BAND yang hampir semua menjadi lagu favorit masyarakat pada masanya.

Baca juga:

7 Hidangan Thailand Yang Bisa Kamu Temukan di Thai Alley

“Sesuai dengan tema konser; Intimate Live in Concert, maka kami selaku pihak penyelenggara membatasi pemesanan kursi maksimal 400 kursi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga kenyamanan penonton tetap bisa kita jaga” ungkap Bapak Aris Dwi Atmoko selaku Director Event.

Baca juga:

NYC Lounge & Bar Hadir Kembali Di Manhattan Hotel Jakarta

Dengan biaya tiket yang masih terjangkau, mulai dari Rp 250.000 (Bronze) sampai Rp 2.000.000 (Invitation), ForEvent berharap dapat mengulang sukses event konser yang terakhir diselenggarakan tahun 2019 lalu. Dan dengan beberapa pilihan harga tiket, diharapkan konser KANGEN BAND ini dapat di jangkau oleh seluruh lapisan masyarakat yang sudah menanti nantikan moment konser ini.

Pembelian tiket dan segala informasi yang dibutuhkan dapat menghubungi Rosy (081390396808) atau Chilin (08987605535).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here