Sanora Villa Terpilih Menjadi Hottest New Hotels in the World

0
14389
Sanora Villa

Medha.id. Menawarkan Two Bedroom Villa dengan private pool dan bathtub, Sanora Villa Sanur merupakan keluarga besar Ini Vie Hospitality yang baru dibuka di awal bulan 2022 lalu, berlokasi di jalur strategis, Jalan Bypass Ngurah Rai Sanur No. 888. Dikelilingi dengan banyak referensi Sunrise Beach, mulai dari Pantai Sanur, Sindhu, sampai dengan Matahari Terbit, yang terkenal dengan menu andalannya yaitu Sup Kepala Ikan, dan salah satu yang paling tersohor sampai luar Bali adalah Warung Mak Beng, jadi bersiaplah untuk mengantri dan bersabar kalua mau menikmati menu legandaris ini.

Baca juga:

Sini Vie Villa Tetap Tingkatkan Standar Kualitas Pelayanan dan Fasilitas

Dinobatkan menjadi #1 Best Hotel in Sanur, kini Sanora Sanur juga menyandang gelar #5 Hottest New Hotels in the World oleh TripAdvisor. Dengan tagline “A Relaxing Getaway in Sanur”, villa ini berkonsep Modern Semi Tropical, dapat dijadikan sebagai referensi destinasi staycation selama di Bali bersama keluarga maupun teman tersayang. Tentunya sangat tepat untuk kalian yang menginginkan intimate villa yang nyaman, cozy, dan homie. Villa ini juga dilengkapi dengan dining dan living area. Tak hanya itu, di dining dan living area pun, dilengkapi dengan kitchenette lengkap microwave, sehingga bagi guest yang ingin merencanakan masak bersama dengan keluarga dan teman, villa ini sudah pastinya layak dijadikan wishlist utama saat staycation di Bali.

Baca juga:

Tourism Malaysia Gelar Reopening Tourism Gathering

Bagi honeymooners yang ingin merayakan honeymoon di sini, Sanora Villa Sanur juga menawarkan Honeymoon Package, Romantic Staycation Package, serta Candle Light Dinner yang manis, cocok untuk bagi pasangan yang ingin merayakan bulan madu atau anniversary. Untuk info lebih lanjut, dapat mereservasi langsung ke Whatsapp Central Sales, dengan detail contact yang tertera di link bio Instagram: @sanorasanur. Happy Staycation!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here