Nara Villa Canggu Pilihan Tepat Untuk Staycation di Canggu

0
15564
Nara Villa Canggu

Medha.id. Nara Villa Canggu, baru saja dibuka pada awal Mei 2022 langsung menjadi primadona para keluarga yang sedang berlibur ke Bali, terutama bagi keluarga yang ingin merasakan suasana tempat ter-hype di Bali, Canggu. Dilengkapi dengan 5 kamar yang mewah dan besar, memiliki kolam renang pribadi bahkan dilengkapi dengan area makan dan memasak, Nara Villa Canggu merupakan tempat sempurna untuk menikmati libur akhir pekanmu bersama kerabat dan keluarga.

Baca juga:

Sanora Villa Terpilih Menjadi Hottest New Hotels in the World

“Kami jamin, setiap keluarga maupun pasangan, dan semua tamu yang menginap akan merasakan pengalaman staycation yang luar biasa, dengan semua fasilitas yang tersedia dan pelayanan sepenuh hati dari staff kami akan membuat Anda terasa seperti dirumah sendiri.”, jelas Pramana – Assistant Marketing and Event Manager Ini Vie Hospitality.

Baca juga:

Sini Vie Villa Tetap Tingkatkan Standar Kualitas Pelayanan dan Fasilitas

Terletak di tempat yang sangat strategis, dikelilingi oleh berbagai cafe dan restoran ternama, hanya 5 menit untuk menuju Pantai Pererenan membuat kalian tidak akan kehabisan ide untuk menginap disini. Suasana pagi Canggu dengan hamparan sawah di sekeliling Nara Canggu Villa siap menyambut kalian setiap hari. Sehingga bagi kalian yang staycation di sini pastinya akan merasakan sensasi Canggu area yang fenomenal khas Bali, cukup menempuh waktu beberapa menit saja menuju tempat hang out yang hits di Canggu area.

Baca juga:

Tourism Malaysia Gelar Reopening Tourism Gathering

Jadikan liburan bersama keluarga dan orang tersayang, dengan pilihan Honeymoon, Celebration, ataupun Romantic Staycation Package, dan jadikan moment tersebut hal yang tak terlupakan, Nara Villa Canggu siap untuk membuat liburan Anda lebih nyaman, tepat dan menyenangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here