Nikmatnya Champion Breakfast di Hammock Kaamala Resort

0
22120
Kaamala Resort

Medha.id. A Honeymoon Resort in Central Ubud ini sangat cocok untuk dijadikan sebagi tempat healing maupun relaxing dengan pasangan. Karena selain letaknya yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Bisma No. 888x, Ubud, membuat Kaamala Resort menghadirkan pemandangan hijaunya pepohonan dan hamparan sawah namun juga menawarkan deretan villa dengan private pool yang menawan. Selain itu, resort ini pun menyuguhkan indahnya alam serta kearifan lokal seni dan budaya Bali. Tak heran, Kaamala Resort berulang kali pernah menyabet penghargaan sebagai #1 Best Hotel in Bali by TripAdvisor*, yang merupakan salah satu bagian dari keluarga besar Ini Vie Hospitality.

Baca juga:

Habitate Jakarta Usung Tema Royal Gala di Anniversary Pertama

DIsamping fasilitas dan experience menarik yang ditawarkan, mulai dari Wild Air Restaurant. Restaurant yang juga telah langganan meraih penghargaan sebagai #1 Best restaurant in Bali by TripAdvisor* menyajikan menu Asian Food hingga Western Food dari chef profesional terbaik. Adapun, experience baru yang ditawarkan dari resort tersohor ini adalah, Champion Breakfast di atas hammock cantik di pinggir public infinity pool, sehingga Anda juga bisa mendapatkan pengalaman dine-in dengan pemandangan hijau ubud, tentunya menambah manisnya suasana. Ditambah dengan berbagai macam guest activity, dari massage cantik di Avani Spa sampai dengan Smash Room yang menantang adrenalin, yang akan membuat para tamu merasa nyaman. Selain itu ada juga aktivitas memanah yang ada di secret garden Kaamala Resort Ubud ini. Kapan lagi bisa romantication sambil olahraga panahan?

Baca juga:

Nara Villa Canggu Pilihan Tepat Untuk Staycation di Canggu

“Untuk para honeymooners yang ingin merayakan honeymoon di sini, Kaamala Resort Ubud juga menyediakan honeymoon package yang dilengkapi dengan flower decoration di bathtub, wording happy honeymoon on the bed hingga romantic candle light dinner” jelas Mitha Marlina – Marcom Ini Vie Hospitality.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here