Astera Villa Jadi Destinasi Staycation Romantis yang Tak Terlupakan

0
11263
Astera Villa

Medha.id. Bali kembali dinobatkan sebagai destinasi paling romantis di Asia atau Asia’s Most Romantic Destination versi ajang penghargaan World Travel Awards 2021. Bahkan Pulau Dewata juga telah memenangkan penghargaan di kategori yang sama sejak tahun 2019. Hal ini tentunya ditunjang dengan beberapa area yang menjadi destinasi wajib selama berada di Bali, salah satu yang masih menjadi primadonanya adalah Seminyak area. Begitu banyak perkembangan yang terjadi di sini, selain itu Seminyak juga dikenal dengan Sunset Beachnya yang eksotis, diantaranya: Pantai Double Six, Kuta, sampai Petitenget yang menawarkan experience berbeda, seperti: night club, bar – lounge, restaurant, café, sampai berbagai apparel terkemuka. Selain menawarkan keindahan alamnya, daerah ini pun menawarkan beragam hunian yang sangat romantis, salah satu

Baca juga:

Horison Hotels Group Rayakan Hari Jadi ke-19 di Sarinah Jakarta

“Astera Villa Seminyak yang merupakan salah satu keluarga besar dari Ini Vie Hospitality, yang berlokasi di Jalan Sri Rejeki No.88x Seminyak, dengan konsep elegan hingga pelayanan yang sangat ramah tak heran jika villa ini menyabet banyak penghargaan, salah satu nya adalah Traveler’s Choice Award 2021 by TripAdvisor.”, ungkap Gratika – Marketing Branding Manager Ini Vie Hospitality.

Baca juga:

Asvara Villa Tawarkan Rice Field View Ubud Dari Kamar

Menawarkan experience yang tak terlupakan hingga konsep villa yang instagramble, villa yang menyuguhkan One Bedroom Villa dengan private pool terpanjang di Seminyak ini juga mempunyai bathtub outdoor yang sensual membuat siapapun yang staycation di sini mempunyai experience yang romantis. Tak lepas dari taglinenya, “An Honeymoon Exquisite Villa”, setiap unit villa nya dilengkapi dengan kamar tidur yang sangat luas dan nyaman, smart LED TV, Alexa, serta minibar.

Baca juga:

Eight Palms Villa Usung Konsep An Intimate Family Escape

Bagi para honeymooners yang ingin merayakan honeymoon di sini. Selain Honeymoon Package, para tamu juga dapat memesan Paket Celebration yang lengkap dengan spesial wording on the bed sampai dengan flower decoration in the outdoor bathtub sangat cocok untuk merayakan hari bahagia bersama pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here