ASTON Kemayoran City Hotel Sediakan Shuttle Gratis Menuju PRJ

0
827
ASTON Kemayoran City Hotel

Medha.id  Setelah vakum selama 2 tahun akhirnya PRJ (Pekan Raya Jakarta) diselenggarakan kembali dalam rangka HUT Jakarta yang ke – 495. Antusiasme untuk berwisata ditimbulkan tidak hanya dari warga jakarta, melainkan dari para tamu luar jakarta juga. Dengan maraknya para pengunjung ini membuat wilayah Jiexpo padat dan ramai, sehingga membutuhkan waktu yang lumayan lama dan memakan jarak yang panjang untuk ditempuh.

Baca juga:

Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Promo Liburan Sekolah

ASTON Kemayoran City Hotel menghadirkan free shuttle untuk setiap tamu yang ingin datang ke PRJ agar seluruh tamu tidak perlu bersusah payah mencari parkir dan bisa langsung berbelanja di PRJ.  Hanya memerlukan waktu 5-10 menit untuk menempuh jarak 2,5 km dari ASTON Kemayoran menuju Jiexpo.

Berlokasi di Jakarta Pusat Kemayoran, hotel ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk para tamu yang ingin berbelanja ke Pekan Raya Jakarta, hanya dengan waktu 5 menit, para tamu sudah bisa langsung sampai ke Jiexpo. Selain itu jarak hotel yang dekat dengan kawasan bisnis, Pasar Baru, Mangga dua, Ancol, dan berbagai kantor pusat pemerintahan.

Baca juga:

HARRIS Vertu &Yello Hotels Harmoni Jalin Kerjasama Dengan Atome Permudah Transaksi

Dengan memesan kamar Studio Room yang sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang di Silangit Restaurant dan pengantaran ke PRJ paket ini di bandrol hanya IDR 600,000 net/malam.

Setelah berlelah-lelah mengitari Jiexpo, beristirahat di ASTON Kemayoran adalah pilihan yang tepat untuk bersantai dan berkumpul bersama keluarga.” ujar Cyrilla Bertania Sari selaku Director of Sales & Marketing of ASTON Kemayoran.

Baca juga:

BATIQA Hotels Berikan Promo Menarik Bagi Para Bikers Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubungi +62 21 3971 2828 atau WhatsApp +62 878 7667 9979 atau bisa melalui email kemayoransales@astonhotelsinternational.com. Untuk informasi terbaru bisa mengikuti sosial media Instagram dan Facebook @astonkemayoran atau kunjungi website kemayoran.astonhotelsinternational.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here