Aeera Villa Tawarkan Pemandangan Sawah Hijau di Canggu

0
10921
Aeera Villa

Medha.id. Canggu menjadi daerah dengan banyak destinasi wisata. Beberapa Beach Club terkenal (seperti La Brisa dan Finns) dan restoran ternama (seperti Mason dan Milk & Madu) berada di Canggu. Tidak hanya itu, spot terbaik untuk menikmati sunset juga berada di Canggu yaitu Pantai Pererenan, Pantai Batu Bolong, Pantai Batu Belig, Pantai Berawa, dan masih banyak lagi. Selain itu daerah Canggu juga menawarkan pemandangan hamparan sawah hijau yang sangat cocok bagi para traveller untuk healing, dan hal itu dapat anda temui di Aeera Villa

Baca juga:

Festival Reggae Terbesar di Indonesia Hadir di TT Beach Club

Dengan banyaknya destinasi wisata di daerah Canggu yang wajib masuk ke dalam list liburan, maka tersedia banyak hotel, resort, maupun villa berada di Canggu untuk memudahkan wisatawan menjangkau destinasi wisata di Canggu. Salah satunya adalah Aeera Villa. Berlokasi di Gang Semar Nomor 8, Canggu, Aeera Villa memiliki pemandangan sawah hijau yang dapat menyegarkan mata.

Baca juga:

Wild Air Ubud Tawarkan Live Dessert Show Bagi Para Pengunjung

Merupakan stylish boutique villa, Aeera memiliki dua jenis kamar yaitu Suite Room with Pool View dan Smart One Bedroom Private Pool Villa & Bathtub. Aeera Villa juga memiliki fasilitas publik seperti kolam renang, hammock, sunbed, lounge dengan area untuk duduk santai, dan dapur. “Aeera Villa mempunyai nuansa yang romantis di setiap kamarnya, sehingga villa ini cocok untuk para pasangan yang sedang berbulan madu dan ingin memiliki pengalaman berlibur yang tak terlupakan” kata Gratika Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality. Maka dari itu, Aeera Villa juga menyediakan Honeymoon Package dan Celebration Package. Staff akan menyiapkan dekorasi bunga pada tempat tidur, bathub, atau kolam renang. Selain itu, para staff juga dapat menyiapkan kejutan untuk merayakan ulangtahun maupun anniversary.

Baca juga:

The Vie Menjadi Villa Terfavorit Pilihan Para Traveller

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubugi Whatsapp Central Sales dibawah ini, atau cek Instagram @aeeravilla. Happy staycation!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here