Medha.id. Di dunia bisnis digital saat ini, pelanggan memiliki banyak pilihan untuk memilih dimana mereka akan menghabiskan uang dan waktunya. Faktanya, pelanggan adalah satu-satunya cara agar bisnis bisa tetap bertahan di tengah ramainya kompetisi yang ada. Jadi penting untuk menunjukkan kepada pelanggan bahwa kita menghargai pelanggan dengan memberikan apresiasi kepada mereka untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada pelanggan atas pembelian, dukungan, dan umpan balik dari mereka agar bisa membangun loyalitas pelanggan yang kuat.
Baca juga:
Aeera Villa Tawarkan Pemandangan Sawah Hijau di Canggu
Dafam Hotel Management tepatnya pada tanggal 7 Juli 2022 peringati Hari ulang tahun yang ke-12, dan sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan di ulang tahun kali ini management DHM memberikan “cash back” sebesar 12% berlaku mulai tanggal 7 Juli – 17 Agustus 2022 melalui aplikasi Hai Dafam, aplikasi mobile ini sudah kami operasikan sejak April 2020 untuk memudahkan pelanggan bertransaksi dan berinteraksi langsung dengan hotel-hotel dibawah manajemen DHM. Aplikasi Hai Dafam sekarang ini bisa diunduh di Google Play dan Applestore, saat ini Hai Dafam mampu melayani pelanggan bukan hanya untuk pemesanan kamar namun juga pelayanan kami lainnya seperti makanan dan minuman,,”kata Ninik Haryanti Public Relations & Sales Manager DHM.
Baca juga:
Dafam Hotel Management Rayakan HUT ke 12
Dengan teknologi reservasi mobile Hai Dafam diharapkan dapat terus meningkatkan loyalitas pelanggan Dafam dan memudahkan dalam setiap layanan reservasi di seluruh jaringan Dafam’ tutur Sri Noorlaila General Manager Sales & Marketing DHM.