Manca Villa Tawarkan Fasilitas Bintang 4 Cocok Buat Honeymoon

0
9935
Manca Villa

Medha.id. Canggu merupakan daerah yang banyak dikenal dan dengan cepat menjadi favorit para wisatawan mancanegara maupun lokal. Menghabiskan liburan di Canggu merupakan ‘prestige’ tersendiri di benak para wisatawan. Ini disebabkan karena banyaknya destininasi wisata yang ternama di Canggu seperti beberapa beach club dan restoran.

Baca juga:

Aeera Villa Tawarkan Pemandangan Sawah Hijau di Canggu

Banyaknya destinasi wisata di daerah Canggu yang wajib masuk ke dalam list liburan, Canggu menjadi padat dengan wisatawan dan membuat jalan di sekitar Canggu menjadi padat. Maka dari itu tersedia banyak hotel, resort, maupun villa untuk memudahkan wisatawan menjangkau lebih banyak destinasi wisata di Canggu. Salah satunya adalah Manca Villa.

Baca juga:

Sana Vie Villa Tawarkan Konsep Smartroom dengan Fasilitas High-End

Berlokasi di Jl Pantai Berawa Gg Kresna No 8, Canggu, Manca Villa merupakan Traveller’s Choice 2021 menurut Tripadvisor. Dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman bulan madu yang tak terlupakan, Manca Vila memiliki satu jenis kamar yaitu One Bedroom Villa with Private Pool and Bathtub yang terpisah dengan area ruang tamu dan dapur. Semua fasilitas yang ada di Manca Villa merupakan fasilitas dengan standar bintang 4.

Baca juga:

The Jimbaran Villa Tawarkan Pemandangan Laut Jimbaran

“Dengan suasana yang sengaja dibangun seromantis mungkin, Manca Villa cocok untuk para pasangan yang sedang berbulan madu, baby shower, atau yang sedang merayakan anniversary dengan pasangan selama berada di Bali” kata Gratika Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality. Maka dari itu, Manca Villa juga menyediakan Honeymoon Package dan Celebration Package. Staff yang ramah akan menyiapkan dekorasi bunga pada tempat tidur, bathub, atau kolam renang. Selain itu, para staff juga dapat menyiapkan kejutan untuk merayakan ulangtahun maupun anniversary.

Baca juga:

The Vie Menjadi Villa Terfavorit Pilihan Para Traveller

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubugi Whatsapp Central Sales dibawah ini, atau cek Instagram @mancavilla. Happy staycation!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here