La Vie Villa Pilihan Staycation Menyenangkan Di Legian

0
11029
La Vie Villa

Medha.id. Legian merupakan salah satu daerah terkenal di Bali. Terdapat Monumen Bom Bali yang sangat mendunia dan beberapa night club yang berjajar sepanjang jalan Legian. Tidak hanya itu, banyak art shop yang bisa disinggahi saat berlibur ke daerah Legian dan banyak hotel maupun villa untuk staycation. La Vie Villa adalah salah satu yang terbaik.

Baca juga:

La Mira Villa Cocok untuk Staycation Bersama Keluarga dan Sahabat

La Vie Villa berjarak hanya 30 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Selain itu, La Vie Villa juga dekat dengan beberapa restaurant atau café terkenal dan beberapa pantai untuk menikmati sunset terbaik di Pulau Dewata.

Baca juga:

Legian Kriyamaha Villa Mendapat Rating Tinggi Jajaran Villa di Legian

La Vie Villa memiliki tagline yaitu “Tropical Romantic Villa. Dirancang sedemikian rupa untuk menciptakan suasana yang intim dan dikhususkan untuk para pasangan yang sedang berbulan madu. Menghadirkan satu jenis kamar yaitu One Bedroom Villas with Private Pool and Bathtub yang berada di tengah Bedroom dan dipercanting dengan ayunan yang berada di kolam renang.

Baca juga:

Manca Villa Tawarkan Fasilitas Bintang 4 Cocok Buat Honeymoon

“Fasilitas yang ada di La Vie Villa merupakan standar fasilitas 4-stars villa dan design dari villa ini sangat mendukung untuk honeymoon. Apalagi letaknya yang mudah untuk dijangkau dari manapun” kata Gratika – Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality.

Baca juga:

Aeera Villa Tawarkan Pemandangan Sawah Hijau di Canggu

Untuk menambah keromantisan, La Vie Villa menyediakan flower decoration sesuai request di kamar, kolam renang, atau bathup. Selain itu, La Vie Villa juga dapat menyiapkan kejutan maupun perayaan anniversary. Staff La Vie Villa akan membantu para tamu untuk mendapatkan apapun yang dibutuhkan dari La Vie Villa sehingga bulan madu bersama pasangan menjadi tak terlupakan.

Baca juga:

Sana Vie Villa Tawarkan Konsep Smartroom dengan Fasilitas High-End

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi bisa menghubugi Whatsapp Central Sales dibawah ini, atau cek Instagram @lavievilla. Happy staycation!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here