TT Beach Club Usung Sunset Party dengan Nuansa Bali yang Kental

0
14004
TT Beach Club

Medha.id. Kurang dari 1 tahun sejak hari pertama dibuka, TT Beach Club, yang sebelumnya bernama Cattamaran Beach Club, dengan cepat menjadi Beach Club yang paling dicari di Bali. Dengan nama baru, TT Beach Club menampilkan konsep yang lebih menarik, simpel, namun tetap menghadirkan pengalaman pool party yang baru.

Baca juga:

Kurang Rasanya Explore Siminyak Tanpa Menginap di Villa Ayona

Setelah sukses dengan 3 event sebelumnya, “She and She” setiap Hari Jumat, “Fluorescent setiap Hari Sabtu, dan “Saxofoam” setiap Hari Minggu, TT Beach Club menambahkan event baru yaitu Sandikala Majestic yang mengusung tema sunset party dengan nuansa Bali yang kental.

Baca juga:

Aleva Villa Tawarkan Fasilitas dan Pelayanan Bintang 4

Saat tiba, para tamu akan disambut dengan sambutan khas Bali. Mata akan dimanjakan dengan atraksi api dari para bartender. Puncak pertunjukan berada pada saat matahari tenggelam. Cattamaran menghadirkan pertunjukan seni Bali, yaitu salah satu tarian legendaris Hanoman. Pertunjukan sendratari dan langit kuning keemasan serta hamparan laut sebagai latar belakang, membuat para tamu merinding karena kemegahan yang dihadirkan dalam satu pertunjukan. Setelah itu, para tamu bisa menikmati hiburan lainnya karena ada spot hiburan khusus yang tidak lepas dari nuansa Bali, yaitu Spot Pembuatan Canang dan Spot Permainan Khas Bali.

Baca juga:

Ini Vie Villa Utamakan Privasi Dan Kenyamanan Favorit Para Traveller

“Setelah 3 event yang TT Beach Club hadirkan setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu, kali ini TT Beach Club kembali hadirkan event baru yang bertujuan untuk menciptakan pengalaman baru sunset party. Jadi memang sengaja dibuat beda dari yang lainnya” kata Pramana – Asisten Manager Marketing dan Event TT Beach Club. “Best timing untuk datang kesini adalah sebelum sunset, supaya dapat spot yang nyaman dan pas untuk nikmatin sunset dan puncak acara” jelas Gratika – Manager Marketing dan Branding Ini Vie Hospitality.

Baca juga:

Kecapi Villa Tawarkan Space Yang Luas Untuk Berlibur Bersama Keluarga

Sandikala Majestic diadakan setiap hari Kamis. Setiap orang yang datang akan dapat menghabiskan malam dengan pengalaman baru yang menyenangkan bersama teman-teman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here