Grand Dafam Signature Surabaya & Signature Hadirkan Wedding Showcase Vol. 2

0
352
Grand Dafam Signature Surabaya & Signature

Medha.id. Grand Dafam Signature Surabaya dan Signatrue Organizer kembali menghadirkan pameran penikahan dengan tema “You&I Wedding Showcase Vol. 2” yang akan diselenggarakan pada tanggal 5 sampai 7 Agustus 2022.

Menggandeng Signature Event Organizer & Wedding Project, hotel yang merupakan Hotel bintang empat yang beralamat di Jalan Kayoon nomer 4-10 ini menggunakan 3 venue yang akan dijadikan lokasi pameran dari mulai area Lobby, kemudian Grand Peacock Ballroom yang berada di lantai 7, dan Preveire Lounge yang berada di lantai 21.

Baca juga:

The Alana Hotel Sentul City Berbagi Keceriaan Bersama Mizan Amanah Bogor

Litania Utami selaku Public Relations Manager Grand Dafam Signature Surabaya mengungkapkan bahwa akan ada 3 konsep berbeda pada pameran pernikahan ini yaitu: Wine Bazaar, Hi-Tea, dan After Party.

Owner Signature Event Organizer & Wedding Project, Rio Tan juga menambahkan bahwa kepercayaan dan pengalaman yang berkesan bagi para calon pengantin merupakan prioritas utama dalam acara pameran ini. Tidak berhenti disitu, Signature Organizer sangat mengerti bahwa moment spesial pernikahan tidak berhenti di hari resepsi, namun masih ada perayaan perayaan setelahnya seperty after party bahkan sampai ke hari jadi pernikahan yang dirayakan setiap tahun.

Baca juga:

Kemenparekraf Ajak Investor Berinvestasi di 5 DSP dan 8 KEK Pariwisata

Rio melanjutkan “’Siganture Organizer siap mengakomodir seluruh rangkaian acara para calon pengantin sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasangan.”

Selain itu Food & Beverage Manager Beni Chandra yang juga menjadi narasumber dalam acara pressconference yang diadakan di Hermier CoffeeInc ini menjelaskan adanya Wine Bazaar pada acara Wedding Showcase di tanggal 5 sampai 7 Agutus 2022. Harga Wine yang ditawarkan pada acara tersebut sangat spesial mulai dari 250ribu rupiah perbotol dan Wine ini bisa digunakan pada saat acara resepsi pernikahan berlangsung.

Baca juga:

PT Red Planet Indonesia Tbk Tunjukkan Trend Pertumbuhan Positif

Beberapa vendor pernikahan yang terlibat dalam pameran pernikahan yang digelar Grand Dafam Signature Surabaya seperti Signature Event Organizer, Sincero Organizer, Bie Hin, Houe of Lea, Tinara Bridal, Vineyard, Mocca Production, MA Fotografia, Flos Design, Mitz Lighting, Lanny’s Cake, Le Ciel Design, Smiling Face band, Niel’s Cake, Dvine music production and Tri Sound juga akan turut hadir menampilkan produk terbaiknya dalam You & I Wedding Showcase volume 2 mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here