Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Hadirkan Mongolian Barbeque

0
192
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Medha.id. Siapa yang tidak kenal Barbeque? Istilah ini berasal dari bahasa suku Indian Karibia yaitu suku Taino yang diambil dari kata Barbacoa yang berarti memanggang di atas kayu. Barbeque merupakan teknik memasak dengan cara memanggang, atau merupakan sebutan untuk makanan yang dipanggang dalam jangka waktu yang lama dengan menggunakan panas tak langsung. Teknik memasak slow and low ini menjadi ciri khas Barbeque, karena teknik dan bahan bakar yang digunakan memberikan cita rasa yang autentik. Umumnya,  sajian ini menggunakan aneka macam daging yang dilumuri berbagai saus dan rempah sebagai hidangan utamanya. Muncul pertama kali pada tahun 1526, Barbeque kemudian menjadi tradisi yang populer pada abad ke-16.

Baca juga:

Qnet Meluncurkan Qberry Dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil

Tak hanya di kawasan Hindia Barat, tradisi memasak dengan teknik Barbeque menyebar ke berbagai penjuru dunia. Barbeque menjadi hidangan yang selalu disajikan pada perjamuan ataupun perayaan penting nan meriah. Bahkan, beberapa negara memiliki Barbeque “Khas” masing-masing. Sebut saja yang populer diantaranya yakni Brazillian Barbeque, Korean Barbeque, Indian Barbeque, dan Mongolian Barbeque, dan masih banyak jenis Barbeque lainnya. Meskipun umumnya berbahan utama aneka daging, tiap hidangan tersebut menawarkan pilihan daging dan cita rasa yang berbeda. Kesamaan lainnya, hidangan ini merupakan hidangan yang sangat cocok untuk dinikmati berkelompok atau bersama-sama.

Baca juga:

Injourney Gandeng BRI dan Citilink Selenggarakan BRI Travel Fair 2022

Hingga saat ini, hidangan Barbeque masih menjadi primadona, hal ini dilihat dari menjamurnya resto yang meyajikan hidangan Barbeque di kota Banjarbaru. Menghadirkan suasana, pengalaman dan cita rasa yang berbeda, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru menyuguhkan penawaran istimewa Mongolian Barbeque yang belum pernah ada di Banjarbaru. Mongolian Barbeque merupakan hidangan yang dibuat dari irisan daging sapi, daging kambing, daging ayam, dan aneka seafood yang dimasak diatas plat baja panggangan api besar (teppanyaki) dengan api besar. Melengkapi nikmatnya perpaduan aneka daging dan seafood, berbagai sayuran ditumis dengan berbagai pilihan sauce. Lembut dan harumnya aroma daging berpadu dengan renyah dan segarnya sayuran yang gurih.

Baca juga:

JBL Hadirkan Seri Free 2 & Live Pro 2 Bagi Anda Dengan Mobilitas Tinggi

Bersama dengan orang-orang tersayang, anda bisa menikmati cita rasa khas Mongolia dengan suasana santai dan nyaman di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru. Aroma bumbu yang wangi, Irama ketukan teppan, pemandangan live cooking dan alunan musik yang menghangatkan suasana siap menyapa anda dan keluarga. Bisa makan sepuasnya dengan suasanya yang senyamannya, anda tidak perlu khawatir dengan budget-nya, cukup dengan Rp 200.000,- saja, anda bisa merasakan kenikmatan Mongolian Barbeque di setiap kunyahannya. Usai menu utama, anda juga dapat menyicipi dessert atau makanan penutup yang juga termasuk ke dalam paket All You Can Eat ini. Penasaran? Kami tunggu kedatangan anda setiap Jum’at dan Sabtu pukul 19.00 – 22.00 WITA, jangan khawatir, ada penawaran istimewa juga untuk reservasi grup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here