Aksari Resort Ubud Menawarkan Staycation Experience Yang Menarik

0
32650
Aksari Resort

Medha.id. Aksari Resort terletak di Ubud – Nomor 1 Terbaik diantara 15 Kota Terbaik di Asia menurut pembaca Travel + Leisure. Dikenal dengan Multi-level Infinity Pool-nya yang terinspirasi dari sistem pengairan atau irigasi sawah secara tradisional, Aksari Resort dirancang dengan nuansa Bali yang natural. Aksari Resort semakin sempurna karena dikelilingi oleh hutan hijau yang rimbun. Membuat suasana menjadi sejuk. Tidak hanya mata yang dimanjakan, suara alam yang terdengar dari balik hutan juga memanjakan indera pendengaran siapapun yang menikmatinya.

Baca juga:

Hotel Dafam Semarang Tawarkan Promo Promo 24 Hours Escape

Aksari Resort Ubud memiliki 7 tipe kamar yang berbeda yaitu Suite Double / Twin Forest View with Public Infinity Pool, Aksari Suite with Public Infinity Pool, Royal / One Bedroom – River View Villa with Private Infinity Pool, dan Royal Two Bedroom Villa with Private Infinity Pool. Fasilitas lain yang dimiliki Aksari Resort Ubud adalah Yoga Chapel dan Public Terraced Infinity Pool. “Dengan fasilitas yang ada, Aksari Resort Ubud tidak hanya cocok untuk honeymoon staycation, tetapi bisa juga digunakan untuk wedding venue yang minimalist namun dengan suasana yang intim” kata Gratika – Marketing dan Branding Manager Ini Vie Hospitality.

Baca juga:

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Hadirkan Mongolian Barbeque

Aksari Resort Ubud menambah ‘staycation experience’ untuk melengkapi liburan atau bulan madu dan menciptakan pengalaman staycation yang tak terlupakan yaitu Breakfast Champion. Dengan banyaknya pilihan menu breakfast yang tersedia, para tamu bisa menikmati breakfast dengan nuansa yang berbeda yaitu pada cabana public pool Aksari Resort dengan pemandangan hutan hijau dan infinity pool.

Baca juga:

Qnet Meluncurkan Qberry Dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil

Aksari Resort Ubud juga menawarkan beberapa paket yang bisa menambah nuansa romantis saat staycation yaitu Honeymoon Package, Celebration, Package, dan Staycation Package. Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan reservasi, dapat langsung menghubungi Whatsapp Central Sales, dengan detail kontak yang tertera pada link yang ada di bio @aksariubud. Happy Staycation!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here