Honeymoon Staycation Yang Tak Terlupakan di Kaamala Resort Ubud

0
32935
Kaamala Resort Ubud

Medha.id. Ubud dinobatkan sebagai Nomor 1 Terbaik dari 15 Kota Terbaik di Asia oleh para pembaca Travel + Leisures. Perpaduan antara sejarah, hotel mewah, dan makanan lezat dalam 1 tempat ini yang menjadikan Ubud memiliki keunikan sendiri. Hal ini merupakan alasan Ubud harus menjadi destinasti wisata yang tidak boleh dilewatkan. Bahkan, disarankan untuk meluangkan beberapa hari untuk menghabiskan liburan di Ubud karena 1 hari tidak cukup. Untuk itu, Ubud memiliki villa, hotel, maupun resort yang siap untuk menjadi tempat istirahat yang nyaman dengan keunikannya masing-masing.

Baca juga:

Astera Seminyak Terpilih menjadi Traveler’s Choice Award 2021

Salah satunya adalah Kaamala Resort yang merupakan bagian dari keluarga Ini Vie Hospitality, Hospitality Management terbaik di Bali. Dikelilingi oleh persawahan, Kaamala Resort terletak di Jalan Bisma No 888X, Ubud. Walaupun dikelilingi oleh persawahan, namun Kaamala Resort berada dekat dengan Central Ubud dan beberapa pusat wisata di Ubud yaitu Monkey Forest, Pasar Seni Ubud, dan Puri Ubud.

Baca juga:

Aksari Resort Ubud Menawarkan Staycation Experience Yang Menarik

Kaamala Resort memiliki beberapa tipe kamar. Diantaranya Suite Forest View, One Bedroom Villa with Private Pool, Royal One Bedroom Villa with Private Pool and Royal Two Bedroom Villa with Private Pool. “Dengan pemandangan hutan hijau yang rimbun dan persawahan, serta private pool, Kaamala Resort menjadi resort yang cocok untuk berbulan madu” kata Gratika – Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality.

Baca juga:

Hotel Dafam Semarang Tawarkan Promo Promo 24 Hours Escape

Pengalaman lain yang dihadirkan oleh Kaamala Resort adalah ‘Breakfast Champion at Hammock with Forest Ubud View’. Para tamu akan disuguhkan dengan beberapa pilihan menu breakfast dan pemandangan hutan hijau yang menyejukkan. Lain dari itu, dihadirkan entertainment yang berbeda setiap harinya di Wild Air Restaurant yang merupakan bagian dari Kaamala Resort. Diantaranya, Movie Night at Secret Garden di Hari Senin, Reggae Live Music di Hari Rabu, dan beberapa Balinese Culture Show di hari lainnya. Fasilitas lain yang dimiliki oleh Kaamala adalah Gym, Yoga Venue, Chappel, Avani Spa at Kaamala, dan Public Infinity Pool.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here