Hotel Dafam Semarang Tawarkan Promo Promo 24 Hours Escape

0
26
Hotel Dafam Semarang

Medha.id. Trend saat ini, Hotel merupakan kebutuhan wajib bagi para tamu yang melakukan perjalanan dinas atau liburan diakhir pekan. Kami yang berada di Jantung Kota Semarang menjadi salah satu pilihan terbaik saat menginap di semarang. Hotel Dafam Semarang berada di tempat yang sangat strategis, berada dekat Bandara, Stasiun Poncol, Tawang , Lawang Sewu , Tugu Muda dan Kota Lama . Kami juga dekat dengan pusat perbelanjaan dan kuliner: Mall Paragon, DP Mall, Pusat Oleh-oleh pandanaran, Kuliner Museum Manggala Bhakti.

Baca juga:

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Hadirkan Mongolian Barbeque

Berbagai fasilitas yang dapat diakses di Hotel Dafam semarang dari Picadilly lounge dengan berbagai aneka minuman dari coffee, fresh juice, alcohol dan kami juga ada special promo “Canting Colada” Lounge kami juga sangat nyaman untuk tamu yang ingin bersantai atau berdiskusi bisnis dengan kolega serta dilengkapi dengan akses WIFI up to 100 Mbps. Lalu kami ada Canting restaurant yang open dari jam 06.00 – 23.00 wib dengan sajian menu khas Nusantara dan specialnya dibulan ini ada Promo “Tongseng Kambing dan Nasi goreng Kambing”. Pastinya juga ada tambahan diskon untuk setiap tamu yang menginap apabila ingin merasakan segar dan nikmatnya sajian special menu diatas. Paket lengkap dan menarik yang kami tawarkan diatas menjadi alasan tamu untuk memilih menginap di Hotel Dafam Semarang. Oleh karena itu kami memberikan penawaran menarik dengan Promo khusus dibulan agustus – September 2022. Pengunjung dapat melakukan Check-in kapan saja di Hotel Dafam Semarang dimulai dari jam 09.00 – 17.00 dan Check-Out di jam yang sama di hari berikutnya atau maks di jam 17.00. Untuk harga promo 24 HOURS ESCAPE ini dimulai dengan Rp 395.000 untuk Room Only dan Rp 470.000 sudah termasuk sarapan untuk 2 orang. tambahan benefit disc spa & massage 20%.

Baca juga:

Qnet Meluncurkan Qberry Dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil

Hal ini merupakan sesuatu yang dapat dikatakan outstanding.  Artinya tidak semua hotel di Semarang memiliki strategi atau upaya promosi yang sama dengan Dafam Semarang. Faktanya, promo ini amat digandrungi oleh para tamu yang ingin melakukan staycation dengan santai dan fleksibel.

Baca juga:

Injourney Gandeng BRI dan Citilink Selenggarakan BRI Travel Fair 2022

Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan Reza Pahlevi selaku Public Relation dari Hotel Dafam Semarang. Dirinya mengatakan bahwa timnya harus berupaya untuk membuat promo yang sekiranya dapat mengangkat okupansi atau tingkat penghunian kamar hotel.

Baca juga:

JBL Hadirkan Seri Free 2 & Live Pro 2 Bagi Anda Dengan Mobilitas Tinggi

Yuk jangan sampai ketinggalan Promo 24 HOURS ESCAPE dan jangan lupa juga untuk menikmati Promo Food & Beverages kami di bulan Agustus – September ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here