Sini Vie Villa Perhatikan Detail Kecil dalam Fasilitas dan Pelayanan

0
22518
Sini Vie Villa

Medha.id. Fasilitas yang lengkap namun pelayanan kurang baik tidak akan memuaskan para tamu. Begitupun dengan pelayanan terbaik dengan fasilitas yang kurang memadai. Namun, Sini Vie Villa yang merupakan bagian dari keluarga Ini Vie Hospitality, memiliki fasilitas dengan standart yang tinggi dan juga pelayanan terbaik dari para staff. Dikutip dari laman Tripadvisor, salah satu tamu yang pernah menginap di Sini Vie Villa berkata “Suasana yang nyaman, good hospitality, sangat bersih, pastinya akan kembali kesini lagi. Pengalaman kita dari hari pertama sangat baik. Para Staff sangat ramah dan sangat membantu. Kolam renang juga sangat luar biasa”.

Baca juga:

Aksari Villa Seminyak Dirancang untuk Berbulan Madu di Lokasi yang Strategis

“Sudah banyak tamu yang menjadi repeater di Sini Vie Villa. Tentunya mereka sangat menyukai experience yang baik selama berada disini. Fasilitas maupun pelayanan dari para staff disini. Memang Ini Vie Hospitality selalu mengutamakan kenyamanan para tamu. Sehingga kita selalu berusaha memperhatikan detail-detail kecil” jelas Gratika – Manager Marketing & Branding Ini Vie Hospitality.

Baca juga:

Pengalaman Menginap di Asvara Villa Dengan Fasilitas Smartroom

Sini Vie Villa sendiri memiliki 1 tipe kamar yaitu One Bedroom Villa with Private Pool and Outdoor Jazuzzi. Kamar ini menjadi lebih special karena dilengkapi dengan teknologi voice command dari Alexa Amazon. Sehingga, para tamu hanya perlu berbicara untuk mematikan atau menghidupkan lagu, memutar musik, dan masih banyak lagi.

Baca juga:

Monolocale Menghadirkan Nuansa Romantis dengan Fasilitas High-End

Dengan lokasi yang strategis yaitu Seminyak, Smartroom dengan standart fasilitas tinggi, serta pelayanan terbaik dari para Staff, tak heran Sini Vie menjadi Hotel terbaik Nomor 6 di Bali menurut Tripadvisor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here