Meotel Purwokerto By Dafam Gelar E-Sport Championship Mobile Legend

0
686

Danrem 071/Wijayakusuma Cup dengan Meotel Purwokerto by Dafam menyiapkan Prizepool dengan total jutaan rupiah. Juara 3 mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 600.000, piala, Uang Tabungan Pembinaan sebesar Rp 500.000 serta 2 Voucher menginap di Hotel Meotel Purwokerto by Dafam dan Hotel Marlin Pekalongan dan di menangkan oleh EXPLOSIVE KODIM 0704 Banjarnegara, Juara 2 mendapat uang tunai sebesar Rp 900.000, Piala, Uang Tabungan Pembinaan sebesar Rp 500.000 serta Voucher menginap di Hotel Meotel Purwokerto by Dafam dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta dan di menangkan oleh YUR TIM dari Kota Tegal.

Baca juga:

The World Travel Exchange (Worldtex) Sukses Hadirkan Buyer Potensial

Juara 1 mendapat uang tunai sebesar Rp 1.500.000, piala, Uang Tabungan Pembinaan sebesar Rp 500.000 serta 3 Voucher menginap di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam, Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta dan Hotel Dafam Express Jaksa Jakarta. Juara 1 akan mendapat Piala Danrem dari Danrem 071/Wijayakusuma Cup yang akan diserahkan langsung oleh Bapak Kol. Inf. Yudha Airlangga, S.E. selaku Danrem 071/Wijayakusuma dan di menangkan oleh TEAM BARCODE LEGEND . Event ini juga disupport oleh Telkom Indonesia, Bank Mandiri Purwokerto KCP Pasar Wage, Mandiri AXA, Gmedia, Cleo, MGP.

Baca juga:

Petronas Grand Prix Of Malaysia 2022 Siap Sambut Fans MotoGP Indonesia

Andre H. Binawan selaku General Manager berterimakasih kepada Danrem 071/Wijayakusuma atas event yang telah dilaksanakan secara meriah ini dan juga untuk pihak pihak yang telah memberikan Support sehingga event Torunament Esport Mobile Legend ini berjalan dengan lancar. Tujuan di adakannya E SPORT CHAMPIONSHIP MOBILE LEGEND ini adalah juga sebagai wujud mendukung dan mengapresiasi serta menjadi jembatan bagi Atlet – Atlet Muda yang berpotensi dan mempunyai impian bertanding, berkompetisi untuk di ajang Nasional maupun International. Andre H. Binawan – General Manager juga menekankan bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan (Clean, Tujuannya supaya seluruh Hotel Meotel Purwokerto by Dafam memiliki standard higienitas yang tinggi, dan para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan di seluruh bagian dan area Hotel Meotel Purwokerto by Dafam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here