Horison Hotels Group Sukses Gelar Sales Conference di Jakarta

0
388
Horison Hotels Group

Medha.id. Sales Division adalah divisi tulang punggung masa depan perusahaan, untuk menghasilkan revenue seorang sales harus memiliki semangat tinggi dan tentunya memiliki cara berpikir yang luar biasa. Karena di era kompetensi ini nasib sebuah perusahaan ditentukan oleh kemampuan para sales marketingnya. 

Baca juga:

Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Hadirkan Barbeque Keliling

PT. Metropolitan Golden Management atau yang lebih dikenal sebagai Horison Hotels Group menggelar Sales Conference di Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta pada tanggal 25 – 30 September 2022. Acara ini diselenggarakan dalam upaya membangun sales culture seluruh sales team jaringan unit Horison Hotels sebagai ujung tombak perusahaan untuk meningkatkan performa dan hasil akhir. Turut hadir dalam acara tersebut Direksi PT. Metropolitan Golden Management – Bapak Basari Bachri, Senior Vice President – Bapak Bayu Waskito Nugroho, Vice President Operations – Ibu Irene Indri Dewi Astuti, Corporate General Manager Sales & Marketing – Ibu Reylia Martinez, Corporate Director of Marketing Communication – Ibu Ratu Patimasang, Corporate Director of e-Commerce – Bapak Yandi Pertamanda dan Corporate Director of Sales – Bapak Deny Suryana.

Dalam sambutannya Direktur PT. Metropolitan Golden Management, bapak Basari Bachri mengatakan “Untuk mencapai performa dan hasil yang baik, sales person tidak hanya memiliki mindset menjual dan target akan tetapi juga harus memberikan service excellent menggunakan hati. Dalam era 4.0 ini juga sales person tidak lagi ada yang bekerja sendiri, akan tetapi bekerja bersama team untuk mencapai pencapaian yang lebih baik.”

Baca juga:

Ramadhan Saputra Resmi Menahkodai Whiz Prime Hotel Khatib Sulaiman

Dengan tema Build Sales Culture 4.0 for High Performance & Result, tema yang diadaptasi dari Marketing 4.0 yaitu penggabungan antara interaksi online dan offline yang terjadi. dimana pada dasarnya, pasar online tidak sedang berusaha untuk menjatuhkan pasar offline akan tetapi masing-masingnya memiliki perannya sendiri untuk saling melengkapi.

“Sales Conference ini bertujuan melakukan upaya evaluasi pencapaian tahun 2022 sehingga memiliki bekal apa saja yang akan dilakukan untuk mencapai pencapaian di tahun 2023, selain itu diharapkan juga Sales Culture 4.0 dapat diterapkan sehingga dapat mencapai performa terbaik dan juga pencapaian yang lebih tinggi ditahun selanjutnya. Dimana dari segi online seorang sales person harus mengantongi data dari Online Travel Agent dan Social Media sebagai alat untuk mencapai tujuannya. Juga tidak melupakan segi offline dimana data base dan aktivitas offline lainnya juga harus dilakukan dengan baik,” Jelas Bapak Denny Suryana.

Baca juga:

eL Hotel Royale Yogyakarta Malioboro Sukses Gelar Fashion Show

Dalam acara tersebut, PT. Metropolitan Golden Management (Horison Hotels Group) memberikan pengarahan, materi pengelolaan Social Media secara profesional, materi penjualan secara online melalui Online Travel Agent hingga aktivitas Sales Call bersama. Juga diberikan 3 kategori penghargaan atas perstasi, dedikasi, upaya dan ketekunan dari unit bisnis dan individu dengan hasil terbaik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here