Neo+ Green Savana Hotel Hadirkan Kuliner Meksiko

0
1285
Neo+ Green Savana Hotel

Medha.id. Bagi para pecinta kuliner, Neo+ Green Savana Hotel selalu punya cara untuk memanjakannya dengan hadirkan sajian khas Meksiko yaitu Quesadilla & Virgin Margarita.

Baca juga:

The Alana Hotel & Conference Sentul City Hadirkan Menu Mexico Terbaru

Cita rasa kuliner khas Meksiko menyerupai masakan Indonesia dengan banyak olahan rempah, menggunakan bahan yang segar, bercampur dengan rasa pedas, asam, dan gurih. Maka. tepat dirasa jika makanan ini  cocok dengan lidah orang Indonesia. 

Chef Jamal, Chef Neo+ Green Savana Hotel, menjelaskan di promo kali ini menyediakan dua menu spesial yaitu Quesadilla  dan Virgin Margarita.

Baca juga:

Oakwood Suites Kuningan Jakarta Perkenalkan Wajah Baru

“Quesadilla ini terdiri tortilla gurih dan renyah isian aneka sayur dan daging yang dengan taburan keju yang dilengkapi salsa tomat & salsa alpukat. Serta untuk pendampingnya terdapat minuman Virgin Margarita yang terbuat dari sari beberapa buah segar pilihan,” tambah nya.

Pengunjung dapat menikmati sajian Quesadilla dengan harga Rp. 45.000,- nett per pax dan Virgin Margarita Rp 35.000,- / per glass. Sajian spesial promo kuliner Meksiko tersedia hingga Oktober 2022 di Amala Restaurant, Neo+ Green Savana Hotel. 

Baca juga:

Jambuluwuk Thamrin Hotel Wujudkan Program Pemerintah Melalui SPKLU

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut mengenai pemesanan Neo+ Green Savana Hotel Sentul City, silakan kunjungi situs sentul.neohotels.com atau melalui email sentulinfo@neohotels.com dan nomor telepon +6221 2921 0831. Ikuti juga instagram di @neogreensavana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here