Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru Hadirkan Surf & Turf Barbeque

0
135
Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Medha.id. Sudah menjadi rahasia umum bahwa makanan yang nikmat dapat mengurangi stress dan meningkatkan suasana hati. Tak hanya rasanya, namun juga aroma yang dimiliki makanan bahkan bisa mengalihkan suasana hati yang kacau akibat lelah ataupun padatnya rutinitas. Salah satu makanan nikmat yang memiliki aroma yang sangat menggugah selera adalah Barbeque. Sajian ini menggunakan aneka macam daging yang dilumuri berbagai saus dan rempah sebagai hidangan utamanya. Hidangan yang mendunia sejak abad-16 ini telah menghipnotis semua orang dari generasi ke generasi dengan cita rasa dan aromanya yang nikmat. Bahkan, menu ini juga menjadi menu utama disetiap perjamuan ataupun sekedar piknik. Dan hidangan barbeque semacam ini dapat anda temui di Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru

Baca juga:

Primadona Berhasil Maksimalkan Produk Cemilan Berbasis Tape Singkong

Jika awalnya Barbeque hanya menyajikan daging sebagai bahan utamanya, kini Barbeque memiliki ragam dan ciri khas berbeda di masing-masing negara. Bagi anda yang mengidolakan daging dan hidangan laut sebagai makanan favorit, Grand Dafam Q Hotel Banjarbaru akan memanjakan anda dengan promo terbaru “Surf and Turf Barbeque”. Untuk pertama kalinya, hidangan Surf and Turf Barbeque diperkenalkan ke masyarakat Kalimantan Selatan. Kini anda tidak perlu jauh-jauh ke Canada untuk merasakan nikmatnya hidangan ini. Yang menarik dari hidangan ini ialah teknik memasaknya yang menantang karena harus menyeimbangkan rasa kedua elemen, yakni daging dan aneka hidangan laut dengan tekstur dan rasa yang seimbang.

Baca juga:

Meotel Purwokerto by DAFAM Hadirkan Sensasi Menjadi Koboi di Akhir Tahun

Menu ini menawarkan nikmatnya potongan daging sapi yang tebal dan juicy dipadukan dengan aneka hidangan laut segar yang dipanggang dengan saus Barbeque. Didefinisikan sebagai “Food from land and sea served in one plate”, nama hidangan ini berasal dari jenis ataupun lingkungan hidup dari bahan utama masakan, yakni “Surf” sebagai sebutan untuk laut, dan “Turf” sebagai sebutan untuk daratan. Menu istimewa “All You Can Eat” ini akan tersedia selama bulan Desember, tentu anda tak ingin melewatkan hidangan istimewa ini bukan? Anda bisa menikmati promo ini sepuasnya hanya dengan Rp 200.000,-/pax. Promo ini akan menemani akhir pekan anda di hari Jum’at – Sabtu Malam pukul 19.00-22.00 WITA. Tunggu apa lagi, reservasi sekarang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here