Royal Malioboro by ASTON Resmi Dibuka Untuk Publik

0
841
Royal Malioboro by ASTON

Medha.id. Royal Malioboro by ASTON, hotel baru bintang 4 dengan lokasi ideal di tengah kota Yogyakarta yaitu dikawasan Pasar kembang – Malioboro. Hotel dibawah jaringan Archipelago International ini menawarkan kemudahan akses bagi tamu karena lokasinya yang berada tepat didepan Stasiun Besar Yogyakarta. Bagi para tamu yang datang ke Yogyakarta dengan menggunakan transportasi kereta api, mereka bisa berjalan kaki menuju ke Royal Malioboro by ASTON tanpa harus menggunakan transportasi lain. Tidak hanya itu saja, Royal Malioboro by ASTON Yogyakarta juga menawarkan kemudahan akses menuju ke kawasan wisata Malioboro, yang hanya berjarak 5 menit saya dengan berjalan kaki.

Baca juga:

#MetaID2023 Akan Fokus Pada Dukungan Pelaku Bisnis dan Komunitas

Royal Malioboro by ASTON menawarkan beberapa fasilitas menarik diantaranya adalah total 132 kamar dengan 3 tipe dimulai dari Deluxe Room, Malioboro Suite Room dan Royal Suite Room. Masing – masing kamar menawarkan konsep modern elegan tanpa meninggalkan unsur tradisional. Terdapat beberapa ukiran – ukiran motif batik parang di beberapa area di Royal Malioboro by ASTON. Selain itu, Royal Malioboro by ASTON juga dilengkapi dengan 3 meeting room yang dapat mengakomodasi hingga 150 orang. Selain itu, untuk melengkapi pengalaman kuliner, Royal Malioboro by ASTON juga dilengkapi dengan Tugu Restaurant & Pagilaran Lounge. Disini banyak disajikan pilihan menu – menu khas Royal Malioboro by ASTON diantaranya adalah Rawon Daging dan Ayam Bambu yang menjadi signature dishes dari Royal Malioboro by ASTON.

Baca juga:

Paparan Realisasi Pelaksanaan Program Service Certification SDM Pariwisata Tahun 2022 Oleh Kemenparekraf

Untuk melengkapi pengalaman tinggal bagi para tamunya, Royal Malioboro by ASTON juga akan memperlengkapi hotel dengan gym center, spa dan kolam renang yang berada di lantai paling atas bangunan hotel. Pemandangan Kota Yogyakarta dapat dilihat dengan indah dari rooftop Royal Malioboro by ASTON ini ditambah lagi dengan lalu lalangnya kereta api yang menambah pengalaman tinggal di Yogyakarta yang begitu indah dari ketinggian.

Baca juga:

Hotel Dafam Semarang Hadirkan Menu Perancis di Akhir Tahun

Sambil menikmati waktu sore hari, para tamu dapat menghabiskan waktu di Pagilaran Lounge yang berada di area lobby level yang menghadap stasiun besar Yogyakarta. Para tamu akan dimanjakan dengan pemandangan Selasar Malioboro yang berada tepat disebrang hotel, sambil menikmati wisatawan yang baru saja turun dari kereta sambil ditemani dengan berbagai macam pilihan menu – menu light snacks dan pilihan kopi maupun teh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here