Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Promo Imlek Menarik

0
1214
Grand Dafam Braga Bandung

Medha.id. Perayaan tahun baru tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita, dan yang pasti merupakan suatu perayaan yang ditunggu-tunggu oleh semua umat didunia. Begitu pula dengan tahun baru Cina atau disebut dengan IMLEK. Tahun baru Cina ini merupakan perayaan terpenting bagi mereka, karena dihari raya ini merupakan suatu titik atau permulaan bagi mereka untuk memulai suatu kehidupan yang baru ataupun peruntungan. Biasanya mereka merayakan tahun baru ini dengan berkumpul bersama keluaraga, makan bersama sambil diiringi dengan tarian naga atau singa yang sering disebut barong sai maupun lagu-lagu mandarin.

Baca juga:

Chef In Da Hood Hadirkan Chef Ternama di The Alana Hotel Sentul

Tak ingin ketinggalan dalam menyambut kemeriahan tahun baru cina, Grand Dafam Braga, Bandung menghadirkan ornamen-ornamen yang bernuasa merah mulai dari lobby hotel sampai dengan restaurant. Selain itu penawaran menarik juga diberikan bagi anda yang ingin merayakannya dengan berlibur dan menginap di Grand Dafam Braga, Bandung, penawaran menarik untuk menginap 3 hari 2 malam mulai dari harga Rp. 1.450.000 net anda akan mendapatkan akomodasi menginap untuk 2 malam, sarapan pagi, makan malam, souvenir dan kudapan. Penawaran ini berlaku untuk pemesanan kamar dari tanggal 20 January sampai dengan 23 January 2023.

Baca juga:

Neo+ Green Savana Hotel Hadirkan Oriental Dinner Buffet Dan Barongsai

Dengan konsep condotel (Apartment) Grand Dafam Braga Bandung memberikan kenyamanan menginap dalam satu unit condotelnya yang terdiri dari dua sampai tiga kamar sehingga memungkinkan untuk bisa berkumpul bersama teman atau keluarga dan bisa menikmati pemandangan kota Bandung dari balkon kamar. Lokasi yang sangat strategis juga bisa menjadi pilihan, karena letaknya di jantung kota dan dikelilingi oleh bangunan bangunan bersejarah dan menjadi pusat kuliner kota Bandung. Jadi tak perlu bingung , segera hubungi Grand Dafam Braga Bandung di 022 – 84460000 atau melalui WA di 0812 8007 1811

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here