Hotel Dafam Rio Bandung Hadirkan Paket Kamar Vamilytine Day

0
859
Hotel Dafam Rio Bandung

Medha.id. Ikut menyambut serta menyemarakkan datangnya bulan penuh kasih sayang atau yang dikenal sebagai Valentine’s Day yang jatuh pada bulan Februari, Hotel Dafam Rio Bandung yang berlokasi di Jalan Riau, LLRE Martadinata no. 160 menghadirkan paket kamar Vamilytine Day dengan harga Rp. 1,140,140, dimana sasaran utama diluncurkannya paket ini adalah untuk para tamu yang hendak mengekspresikan rasa sayangnya namun sulit mengungkapkannya dengan kata-kata melainkan dengan meluangkan waktu bersama keluarga, baik Ayah untuk anak-anak dan Istri tercinta atau pun para tamu yang ingin menunjukan rasa sayangnya untuk orang tua mereka dengan mengajak berlibur dan menghabiskan waktu bersama di Hotel Dafam Rio Bandung.

Baca juga:

Archipelago International Raih Penghargaan Tourism Company of 2022

“Harga paket ini sudah termasuk fasilitas kamar Superior Connecting; 2 kamar yang saling terhubung dimana 1 kamar dengan tipe 1 tempat tidur besar atau yang biasa disebut King Bed dan 1 kamar lagi dengan tipe 2 tempat tidur terpisah atau yang biasa disebut Twin Bed. Selain itu paket ini sudah termasuk sarapan untuk 2 orang, gratis pemesanan makanan dan minuman di kamar untuk 4 orang dan juga mendapatkan voucher potongan harga 20% di factory outlet Riau Stock Mall yang berada tepat disamping Hotel Dafam Rio Bandungtutur Riris Hagel, Hotel Manager. 

Baca juga:

Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Promo Imlek Menarik

“Promo kamar ini kami tujukan untuk para tamu yang hendak merencanakan perjalanan ke Bandung ataupun bagi para tamu yang berasal dari kota Bandung dan sekitarnya, yang khusus ingin merayakan Hari Kasih Sayang bersama keluarga tercinta.” imbuh Riris Hagel. Untuk informasi dan reservasi bisa menghubungi nomor 022 – 8724 3460

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here