Hotel Dafam Pekanbaru Hadirkan Beragam Menu Sarapan Pagi Super Lezat

0
160
Hotel Dafam Pekanbaru

Medha.id. Hotel Dafam Pekanbaru yang beralamat di Jalan Sultan Syarif Qasim Kav. 150 ini, terus membuat variasi menu sarapan pagi terbaru nya, tentunya di tahun ini tetap dengan konsep menu sarapan pagi tradisional. Seperti ada nya beberapa pilihan makanan utama, seperti nasi goreng, mie goreng, lontong, soto ayam, aneka jajanan pasar, aneka jamu, aneka roti & sereal, aneka sambal khas dari Pekanbaru, buah- buah segar dan masih banyak lainnya.

Baca juga:

ASTON Bogor Hotel & Resort Pilihan Tepat Untuk Akhir Pekan

“Untuk harga Breakfast Vaganza di tahun ini kami naikkan menjadi Rp 59.999,- nett tetap dengan all you can eat atau makan sepuasnya. dimana harga ditahun sebelumnya di Rp 55.000,- . untuk alasan itu sendiri karena mengingat adanya kenaikan bahan pokok di tahun 2023 ini dan ditambah lagi dengan ada stand omelete atau egg corner yang bisa dilihat dan di pesan langsung oleh para tamu“ tutur Marsel General Manager Hotel Dafam .  

Baca juga:

Hotel Dafam Rio Bandung Hadirkan Paket Kamar Vamilytine Day

Untuk sarapan pagi ini dibuka mulai pukul 06:00 – sampai pukul 10:00 pagi, khusus di hari Sabtu Minggu ada live music yang akan menemani sarapan diakhir pekan Anda hingga pukul 11:00 siang . Untuk market segment sarapan pagi ini bukan hanya untuk tamu yg menginap saja tapi untuk tamu luar yang memang ingin menikmati sarapan pagi dihotel dan yang tidak menguras dompet pastinya, untuk tamu yang datang itu kebanyakan dari kalangan Ibu ibu sosialita yang ingin kumpul – kumpul, atau dari instansi-instasi yang memang sengaja ingin mencicipi sarapan pagi di Hotel Dafam Pekanbaru,”tuturnya.

Baca juga:

Archipelago International Raih Penghargaan Tourism Company of 2022

Jika ingin reservasi bisa langsung datang ke Canting Restaurant Hotel Dafam Pekanbaru Lantai M atau bisa mengubungi Sales Marketing (Dean) 0821 7002 0418 & Restaurant Manager (Fauzan) 0821 5518 2878, untuk bookingan diatas 10 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here