Horison Hotels Group Gelar Food Beverage & Marketing Communication Conference

0
339
Horison Hotels Group

Medha.id. PT. Metropolitan Golden Management, Horison Hotels Group melangsungkan acara perdana mengawali 2023, juga pertama kalinya menyatukan 2 departemen, Food Beverage (FB) dan Marketing Communications (Marcomm). Acara ini akan dilaksanakan di Horison Trunojoyo Batu.

Baca juga:

Green Rebel Kampanyekan Veganuary di Tengah Masyarakat Indonesia

Conference dengan tema Extraordinary Ideas to increase Value and Boost Revenue ini dihadiri oleh seluruh Marketing Communication, Leader Food & Beverage dan Chef dari seluruh unit Horison Hotel. Membahas tentang ide-ide kreatif yang luar biasa untuk mengembangkan value dan juga mengangkat revenue di dunia pariwisata khususnya, dunia perhotelan dengan tidak melupakan komitmen Horison Hotels Group yang memberikan World Class Hospitality with Indonesian Authenticity.

Tujuan diadakannya acara ini adalah sebagai wadah positif untuk mengembangkan potensi dengan berbagi ilmu, serta informasi bermanfaat, bagi para praktisi Marcomm, yang merupakan divisi support system untuk semua departments, juga tentunya bagi para FB leaders dan Chefs. Horison Hotels Group melihat pesatnya perkembangan inovasi dalam bidang kuliner di Indonesia, pada khususnya, dan akhirnya menetapkan tahun 2023 ini sebagai tahun FB bagi seluruh unit Horison Hotels. Melalui peluang ini, maka Marcomm sebagai ujung tombak perhotelan, tentu berfungsi untuk mempublikasikan kreativitas masakan dari para Chef, dengan mengemas promosi-promosi menarik yang dapat menarik perhatian masyarakat untuk menikmati kreasi masakan tersebut.

Baca juga:

Hotel Dafam Pekanbaru Hadirkan Beragam Menu Sarapan Pagi Super Lezat

“Tujuan utamanya adalah explore dan expose, dimana FB Team meng-explore masakan menjadi makanan yang lezat, lalu Marcomm meng-expose kreasi tersebut dengan marketing tools yang maksimal untuk dipublikasikan dalam setiap platform, salah satunya adalah media sosial. Keduanya sangat bersinergi untuk bersama-sama menghasilkan profit dan revenue bagi hotel, melalui elemen peningkatan value dan berujung pada kenaikan revenue,” jelas Ratu Patimasang, Corporate Director Marketing Communication, Horison Hotels Group.

Acara ini dikemas dengan sangat menarik, salah satunya adalah dengan mengundang pembicara ternama yang masing-masing mewakili FB & Marcomm, yaitu Chef Degan Septoadji dan Ivy Batuta. Sesi berbagi pengalaman dan ilmu dari keduanya, tentu diharapkan dapat menambah kinerja positif para praktisi FB dan Marcomm dalam industri perhotelan, khususnya di Horison Hotels Group.

Baca juga:

ASTON Bogor Hotel & Resort Pilihan Tepat Untuk Akhir Pekan

Rangkaian acara F&B Marcomm Conference 2023 ini dibuka oleh Horison Culinary Night Festival, 22 Januari 2023, dengan mengedepankan sajian khas para Chef Horison Hotels Indonesia melalui ciri khas makanan setiap daerah. Kemudian, dilanjutkan dengan 2 hari konferensi, dengan pembicara para Direksi Horison Hotels Group – Mohamad Ridwan dan Basari Bachri, Senior Vice President – Bayu Waskito Nugroho, Corporate Vice President Operations – Ludy Suryadikusumah, Corporate General Manager Food & Beverage – Alvino Pharros, Corporate Executive Chef – Freddy Demianus dan Corporate Director Marketing Communication – Ratu Patimasang.

Rangkaian acara akan ditutup dengan terpilihnya 4 pemenang melalui 4 kategori, yaitu:The most cretive region

Rangkaian acara akan ditutup dengan terpilihnya empat pemenang melalui empat kategori, yaitu:

  1. The Most Creative Region, region Papua
  2. The Best Performance Region, Daerah Istimewa Yogyakarta
  3. The Best Ala Carte Revenue, Horison Samarinda
  4. The Best Communication, Horison Samarinda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here