Insprirasi Hotel Borobudur Jakarta Sambut Ramadan & Ulang Tahun ke-49

0
1681
Hotel Borobudur Jakarta

Medha.id. Maret 2023 menjadi bulan spesial bagi Hotel Borobudur Jakarta, karena selain sambut Ramadan, bulan ini juga menjadi bulan perayaan Hari Ulang Tahun ke-49. Mengusung tema “Love, Life, Local”, hotel yang berada di bawah pengelolaan Discovery Hotels & Resorts ini menyambut kemeriahan Hari Ulang Tahun serta Ramadan dengan menyebar cinta kasih dan kepedulian terhadap sesama dan bumi dengan serangkaian kegiatan dan promosi menarik yang disiapkan.

Baca juga:

Rakernas IHGMA 2023 Membahas Isu Strategis Seputar Pariwisata dan Perhotelan

Bersama Artha Graha Peduli, rangkaian kegiatan sosial yang diadakan adalah Earth Hour di 25 Maret 2023 mendatang sebagai upaya menjaga lingkungan dan mengatasi dampak perubahan iklim dengan mematikan listrik selama satu jam. Ada juga Donor Darah bersama Palang Merah Indonesia, Seminar mengenai pembahasan seputar kesehatan dan bisnis.

Selain itu, Hotel Borobudur Jakarta juga mendukung kebudayaan lokal nusantara dengan mengadakan Pameran Seni bersama Art Indonesia dan Nusantara Bazaar dari 38 provinsi Indonesia dengan menggandeng Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) DKI Jakarta yang akan berlangsung pada 16 Maret – 16 April 2023. Sebagai bentuk dukungan dan kontribusi kepada dunia olah raga, Hotel Borobudur Jakarta mengulang kembali kesuksesan Borobudur Tennis Tournamen bersama dengan Orca Tennis yang akan diselenggarakan pada 18 & 19 Maret 2023 di lapangan tenis Hotel Borobudur Jakarta.

Baca juga:

Dapatkan Harga Khusus Saat Booking Melalui Website My Horison

Hotel Borobudur Jakarta memilih tanggal 16 Maret 2023 menjadi hari peluncuran program “Love, Life, Local” bersama FPK dengan mengundang tokoh pemuka adat dan pemerintah daerah dari berbagai provinsi Indonesia di Pendopo Lounge. “Love, Life, Local adalah program yang menjadi pesan persatuan, kebersamaan dan keteduhan kepada masyarakat yang diselenggarakan oleh Hotel Borobudur Jakarta dalam rangka Hari Ulang Tahun Hotel Borobudur Jakarta ke-49 dan Ramadan 1444 H”, ujar Karina Eva Poetry selaku Director of Marketing Communication dari Hotel Borobudur Jakarta.

Mulai dari area lobby, para tamu akan dimanjakan dengan kemewahan dekorasi yang sangat cantik dan elegan. Paket menginap kali ini pun dihadirkan secara eksklusif. Dengan kemewahan fasilitas yang disediakan, tamu diberikan harga yang sangat spesial, yaitu paket Anniversary yang memberikan 3 malam menginap dengan hanya membayar 2 malam dan terdapat paket Ramadan mulai dari Rp. 1.147.500,- net per malam, dan dapatkan diskon 23% untuk layanan Spa di Borobudur Klub & Spa. Anda dapat memilih Bogor Café untuk menikmati Buffet yaitu “Iftar Buffet Nusantara” hanya dengan Rp. 5188.000 net per pax. Dengan interior yang modern dan elegan serta beragam hiburan yang ditampilkan saat berlibur, membuat momen staycation semakin lengkap.

Baca juga:

Canting Restaurant Pilihan Yang Tepat Untuk Berbuka Puasa

Perayaan ulang tahun Hotel Borobudur Jakarta juga dimeriahkan dengan pemberian diskon besar-besaran di seluruh outlet hotel. Salah satunya menghadirkan pilihan menu makanan dengan potongan sebesar 23% di Teratai Restaurant, Pendopo Lounge, Miyama Restaurant, Bruschetta Restaurant, Bogor Café, dan Churchill Wine & Cigar Bar. Borobudur Gourmet juga memberikan discount sebesar 49% untuk semua jenis cake, pastry dan bread yang berlaku khusus di tanggal 23 Maret 2023.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here