Dafam Express Jaksa Jakarta Adakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim

0
340
Dafam Express Jaksa Jakarta

Medha.id. Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh rahmat yang dirayakan oleh seluruh umat muslim di dunia, sebuah bulan yang selalu ditunggu-tunggu dengan momen istimewa. Bulan Ramadhan hadir bukan hanya sekedar menjadi momen meningkatkan ketaqwaan, tetapi momen ini juga menjadi kesempatan untuk berkumpul untuk menjalin hubungan silaturahmi bersama orang-orang terdekat.

Baca juga:

Horison Suites & Residences Rasuna Jakarta Rayakan Hut ke 2 Dengan Kegiatan Amal

Di bulan suci Ramadhan 1444 H kali ini, Manajemen dan Owner Dafam Express Jaksa Jakarta menyelenggarakan acara buka puasa bersama dengan anak yatim piatu Kebon Sirih yang berlangsung pada tanggal 10 April 2023. Tidak hanya acara buka puasa bersama Manajemen Dafam Express Jaksa Jakarta mengadakan tausiyah Ramadhan, dan juga memberikan santunan kepada anak yatim. Yang dilaksanakan di Dafam Express Jaksa Jakarta, Jalan Jaksa No. 27 – 29 Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca juga:

Fire Cocktail dan Fire Dance Ramaikan Earth Hour di Hard Rock Hotel Bali

Gumelar yang merupakan Hotel Manager Dafam Express Jaksa Jakarta mengatakan bahwa event yang telah dilakukan pihaknya tersebut, sudah menjadi rutinitas setiap tahun.

Baca juga:

Hotel NEO+ Green Savana Hadirkan Menu Nusantara dan Middle East Selama Ramadhan

Selain itu kegiatan buka puasa bersama ini bertujuan mempererat tali silaturahmi, juga sebagai bentuk rasa syukur dengan apa yang telah diperoleh selama ini, serta memupuk tali ukhuwah guna merealisasikan rasa kepedulian sosial terhadap sesama, terang Gumelar.

Baca juga:

Produsen Air Minum Cleo Perkenalkan Desain Cleo 3D

“Ramadhan tahun ini merupakan keberkahan yang luar biasa. Sebab kita diberikan kesempatan untuk kembali fitrah di penghujung Ramadan nanti. Dan waktu yang ditunggu-tunggu sebagai seorang muslim, dan juga sebagai salah satu ungkapan syukur kami atas kelancaran kegiatan operasional maupun pencapaian di Dafam Express Jaksa Jakarta ,” imbuh Gumelar.     

Baca juga:

Pengembangan Destinasi Merupakan Kunci Pencapaian Target 7,4 Juta Wisman         

Tidak lupa juga Dafam Express Jaksa Jakarta tetap selalu mengutamakan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah demi mencegah penularan virus Covid-19 pada operasional hotel, pelayanan, tamu dan pada karyawan. Dimana Dafam Express Jaksa Jakarta menjadi sebagai salah satu hotel yang meraih sertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety & Enviromental sustainability) dengan hasil memuaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here