Jatuhkan Pilihan di Kaamala Resort Untuk Bulan Madu Romantismu

0
8248
Kaamala Resort

Medha.id. Kaamala adalah resort yang paling cocok untuk menghabiskan bulan madu romantis di Ubud. Ketika kamu tiba di Kaamala Resort di Ubud, Bali, kamu akan disambut dengan minuman segar, staf di resort ini akan memperlakukanmu dengan sangat baik, sabar, dan ramah sehingga membuatmu merasa seperti orang yang paling spesial. 

Selama kamu melakukan bulan madu, kamu akan menerima pelayanan yang tak paling prima dari para staf. Pelayanan personal ini akan membuat momen bulan madumu menjadi lebih istimewa. Selain itu kamu juga akan diberikan hiasan berupa tulisan “Happy Honeymoon” dilengkapi dengan desain tempat tidur yang indah. Serta taburan kelopak mawar yang ditempatkan di seluruh kamar. Semua ini dilakukan untuk membuat pengalaman bulan madumu menjadi istimewa dan menyenangkan.

Baca juga:

Rasakan Momen Romantis dan Berkesan di Ini Vie Villa

Sebagai salah satu resort terbaik di Ubud, Kaamala Resort mempunyai kamar yang dilengkapi oleh asisten virtual. Kamu bisa menyalakan atau mematikan lampu cukup dengan perintah suara, sehingga kamu tidak perlu repot dan cukup menikmati waktumu. Kamu juga bisa memberikan perintah ke asisten kamarmu untuk memutar musik favoritmu. Resor ini berjarak dekat dengan sebagian besar fasilitas dan objek wisata yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

Resor ini menawarkan berbagai jenis akomodasi, seperti Suite Forest View, One Bedroom Villa dengan Private Pool, Royal One Bedroom Villa dengan Private Pool, and Royal Two Bedroom Villa dengan Private Pool. Kaamala Resort Ubud dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang cukup lengkap untuk memenuhi kebutuhanmu.

Baca juga:

The Jimbaran Villa Hadirkan Pemandangan Teluk Jimbaran Yang Romantis

Jika kamu mencari tempat makan, kamu bisa menikmati hidangan Jepang di Shichirin atau menikmati koktail sambil menikmati pemandangan lorong di Restoran Wild Air. Jika kamu ingin merasakan kegiatan bulan madu yang santai, kamu bisa mencoba pijat spa pasangan di Svaha Spa Bisma.

Selama berada di Ubud, kamu juga bisa memperbaharui janji pernikahan di tempat pernikahan romantis di Kaamala Resort. Tempat pernikahan ini dilengkapi dengan kolam renang infinity publik yang menghadap lembah hijau dengan pemandangan yang menakjubkan, menjadikan Kaamala Resort Ubud sebagai salah satu resort terbaik untuk tempat peristirahatan yang menenangkan.

Baca juga:

Eight Palms Villa Pilihan Villa Keluarga Dengan Fasilitas Hotel Berbintang

“Dikelilingi oleh sawah dan terletak di lokasi yang terkenal di pusat Ubud di Jalan Bisma, resor ini dekat dengan beberapa tempat wisata terkenal seperti Sacred Monkey Forest, Pasar Seni Ubud, Istana Ubud, beberapa museum, dan masih banyak lagi,” sebut Gratika Ekawati, Branding and Marketing Director Ini Vie Hospitality, selaku pengelola Kaamala Resort. 

Jadi, jika kamu ingin menginap di resort terbaik di Ubud untuk menghabiskan bulan madu yang romantis, ayo datang ke Kaamala Resort. Untuk informasi lebih lanjut tentang Kaamala Resort, kamu bisa mengunjungi Instagram @kaamalaresort

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here