Sini Vie Villa Tempat Menginap Mewah Lengkap Dengan Private Pool

0
5762
Sini Vie Villa

Medha.id. Sini Vie Villa adalah akomodasi untuk menginap yang mewah dan bikin rileks di Seminyak. Sebagai penginapan yang romantis dan glamor, Sini Vie Villa mempunyai One Bedroom Villa yang dilengkapi dengan Private Pool and Jacuzzi. Selain itu, Sini Vie Villa juga merupakan tempat yang sempurna untuk menghabiskan momen honeymoon dengan intim dan privat. 

Villa pribadi ini dilengkapi dengan kolam renang yang berbentuk seperti daun dan jacuzzi yang menawan, cocok untuk bersantai bersama orang tersayang. Sini Vie Villa juga menawarkan untuk mendekorasi, tempat tidur, kolam renang, dan jacuzzi sebagai kejutan bagi pasangan kamu yang sedang merayakan ulang tahun atau anniversary pernikahan. 

Baca juga:

Menikmati Matahari Terbit Dengan Villa Modern Hanya di Sanora Villa

Di siang yang terik, kamu bisa berendam di kolam renang atau jacuzzi untuk mendinginkan badanmu. Kamu tidak akan menemukan villa lain yang lebih mewah dengan pelayanan terbaik selain di Sini Vie villa. Villa ini sangat sepadan dengan apa yang kamu bayarkan. 

Menginap di Sini Vie Villa akan memberimu pengalaman yang paling menakjubkan. Untuk membuat liburanmu semakin berkesan, villa ini selalu dirawat sehingga kamarnya selalu bersih tanpa noda. 

Baca juga:

Serunya Menginap di Villa Paling Romantis di Sana Vie Villa Seminyak

Kamu juga bisa menaruh bunga di kolam atau di jacuzzi untuk pengalaman mandi bunga yang fantastis. Selain itu, villa ini berada di lokasi yang strategis di Seminyak. Hal ini akan membuat Kamu menemukan dekat ke berbagai tempat untuk kamu kunjungi. Akan luar biasa bagi pasangan bulan madu untuk tinggal di sini karena villa ini memiliki suasana yang intim nan romantis.

Dari pintu ke kamar, suasana villa ini cukup tenang dan nyaman. Dengan tampilan yang stylish namun tetap fungsional. Kamar di Sini Vie Villa juga telah dilengkapi dengan virtual assistant dimana kamu bisa mengatur pencahayaan kamar, memutar musik hanya dengan perintah suara. 

Baca juga:

Roomates Canggu Menginap Dekat Beach Club Dengan Harga Terjangkau

“Villa ini berlokasi di kawasan populer Seminyak Bali, hanya 35 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dan 7 menit berkendara ke Seminyak dimana terdapat Pantai Double Six yang terkenal, beberapa beach club yang akan membuat perjalanan tak terlupakan di Bali,” kata Gratika Ekawati, Branding and Marketing Director Ini Vie Hospitality, selaku pengelola villa.

Nah, jika kamu ingin bersantai di villa mewah di Seminyak, datanglah ke Sini Vie Villa. Pelajari lebih lanjut tentang Sini Vie Villa di Instagram @sinivievilla

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here