Premiere Hotel Tegal Rayakan Anniversary ke 5 Bertajuk Dynamic Power

0
659
Premiere Hotel Tegal

Medha.id. Tidak terasa sudah 5 tahun berlalu sejak Premiere Hotel berdiri di Kota Tegal. Tepat pada tanggal 5 Juli 2023 Premiere Hotel Tegal Managed by Dafam merayakan hari jadi yang ke 5 tahun. Seperti tahun – tahun sebelumnya, Premiere Hotel selalu mempunyai tagline khusus.

Baca juga:

Papua Street Carnival Perayaan Akbar Bagi Pelaku Ekraf di Papua

Tahun ini Premiere Hotel Tegal membuat banyak sekali perubahan kearah yang lebih baik. Evaluasi senantiasa dilakukan untuk memenuhi kepuasan tamu baik dari segi fasilitas maupun pelayanan.

“Pada tahun ini kami bergabung dengan Dafam Hotel Management untuk meningkatkan standard kualitas. Kemudian kami melakukan renovasi secara masiv, mulai dari area publik, ruang meeting, restaurant dan kamar juga pada tahun ini.” Virgo, Sales Manager Premiere Hotel Tegal Managed by Dafam menjelaskan

Baca juga:

Menparekraf Rekomendasikan Event Menarik Jelang Long Weekend

Perubahan terkadang menjadi sesuatu yang mengandung pro dan kontra. Namun dengan motivasi menuju lebih baik, manajemen berharap agar perubahan yang banyak dilakukan pada tahun ini pun menjadi latar belakang pemilihan tagline pada ulang tahun kali ini, yaitu DYNAMIC POWER. Secara harfiah Dynamic sendiri dapat diartikan sebagai perubahan secara terus menerus, dan Power merupakan sebuah kekuatan.

Ulang tahun kali ini dilaksanakan dengan doa bersama karyawan Premiere Hotel Tegal managed by Dafam. Juga disediakan 50 buah Cup Cake untuk dibagikan kepada tamu yang check in pada tanggal 5 Juli. Selain itu anak-anak juga bisa mendapatkan balon gratis agar turut bersukacita.

Baca juga:

Menparekraf Dorong Peningkatan Pengawasan Agar Citra Pariwisata Bali Tetap Terjaga

Bagi yang berulangtahun pada tanggal 5 Juli, berhak mendapatkan 1 kamar tipe Deluxe untuk 1 malam hanya dengan membayar Rp 55,723.- ,dengan menunjukan kartu identitas resmi dan program ini hanya berlaku pada tanggal 5 Juli 2023.

“Kami berharap pada tahun ke-5 ini, dengan banyaknya perubahan yang dilakukan kami tidak lagi memberikan pelayanan dan fasilitas yang sekedar baik, tetapi istimewa.” Tutup Rangga, Marketing Communication Premiere Hotel Tegal managed by Dafam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here