Meotel Purwokerto by Dafam Hadirkan Promo Valentine Teromantis

0
237
Meotel Purwokerto by Dafam

Medha.id. Tidak hanya di Hari Valentine saja kita bisa merayakan hari kasih sayang, tetapi di hari hari biasa seperti sekarang ini pun kita bisa memberikan kasih cinta dan surprise sepenuhnya terhadap pasangan. Di momen ini Meotel Purwokerto by Dafam memberikan paket menarik bagi para pasangan untuk bisa mewujudkan makan malam romantis bersama pasangan yang mungkin belum pernah terfikirkan sebelumnya.

Baca juga:

Grand Dafam Braga Bandung Hadirkan Promo HUT RI ke-78

Makan malam romantis bersama orang terkasih dengan suasana kolam renang yang berada di area hotel berbintang tentunya menjadi pengalaman yang berkesan bagi pasangan kita dan menambah suasana romantis pada saat makan malam bersama pasangan.  

Baca juga:

Simak Hal Sebelum Berenang Tanpa Menginap di The Alana Hotel & Conference Center – Sentul City

Paket romantic dinner yang tersedia di Meotel Purwokerto By Dafam merupakan salah satu pilihan yang dapat anda pilih untuk menikmati waktu berdua bersama pasangan. Meotel Purwokerto by Dafam memberikan hidangan yang tentunya di buat dengan Rasa Cinta dan Kasih Sayang dari Chef Meotel Purwokerto by Dafam. Paket Romantic Dinner bisa di nikmati dengan harga mulai dari Rp. 300.000 per pasangan (2 Orang).

Baca juga:

Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta Pilihan Liburan Ramah Anak

Fasilitas yang akan didapatkan dari Paket Romantic Dinner yaitu set up Dekorasi untuk Romantic Dinner, dan yang istimewanya disini bisa memilih untuk Area Romantic Dinner bisa di Area Lounge Pool atau di Side Pool dengan Ornamen Vertikal Garden dan Lampu yang bertuliskan Purwokerto. Pemandangan malam yang syahdu ditambah dengan pantulan cahaya lampu yang terlihat dari kolam renang menambah suasana Romantis pada saat Romantic Dinner ini.

Baca juga:

Hotel Dafam Semarang Buka Promo Kids Cooking Class

“Meotel Purwokerto by Dafam memiliki Paket Romantic Dinner dengan 3 pilihan harga yang tentunya bisa disesuaikan dengan budget, dalam 3 paket pilihan harga tersebut tamu sudah bisa menikmati hidangan pembuka (Appetizer), Soup, Hidangan Utama (Main Course), dan juga hidangan Penutup (Dessert).”

Baca juga:

CY Beverages Hadirkan Matcha Latte Pertama di Indonesia

Menu Paket Romantic Dinner yang bisa di nikmati pun sangat menarik mulai dari Appetizer diawali dengan Fruit Salad with Honey Mayo Dressing, dilanjutkan dengan Creamy Potato Soup with Garlic Bread, untuk menu utamanya yaitu Breast Chicken Grill Aromatic with Savory Mashroom Sauce ditutup dengan yang manis manis yaitu Double Dark Chocolate Cake. Jadi tunggu apa lagi lakukan pemesanan sekarang juga dengan pasangan atau berikan surprise Roamntic Dinner untuk pasangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here