Sheraton Surabaya Hotel & Towers Hadirkan Dua Tipe Suite Mewah

0
716

Royal Suite: Sensasi oase 360-derajat di pusat Kota Surabaya

Bagi tamu yang ingin menikmati keindahan panorama kota Surabaya dan akses area balkon yang lebih luas, Sheraton Surabaya menghadirkan dua unit Royal Suite yang tak kalah mengesankan. Royal Suite memiliki desain interior modern yang elegan, dengan area ruang tamu yang menyuguhkan pemandangan Kota Surabaya 360 derajat melalui jendela yang terbentang dari lantai hingga ke langit-langit unit. 

Baca juga:

Simak Bagaimana AI Menyelesaikan Permasalahan Dalam Inovasi Smart Home Appliance

Tipe suite ini memiliki luas 120-meter persegi dan dilengkapi dengan segala fasilitas terbaik yang disesuaikan untuk para tamu yang mencari pengalaman menginap yang mewah. Ranjang berukuran King, kamar mandi dengan pancuran dan bak mandi yang terpisah, meja kerja, hingga dapur yang dapat memuat 6 orang telah disediakan. Terlebih lagi, fasilitas walk-in closet juga tersedia bagi para tamu.

Bagi tamu yang menginap baik di Ambassador Suite maupun Royal Suite, bersama keluarga dan anak-anak, Sheraton Surabaya menyediakan Kids Corner yang memiliki beragam pilihan aktivitas yang menghibur dan menyenangkan. Selain itu, Sheraton Surabaya juga memiliki kolam renang yang ramah anak dan keluarga, serta Club Lounge yang menawarkan fasilitas dan layanan ekslusif bagi tamu yang memesan kamar Ambassador Suite atau Royal Suite.  

Baca juga:

Transaksi B2B Indonesia di TRAVEX ATF 2024 Laos Capai Rp41 Miliar

Birgitta menambahkan, “Sebagai destinasi pilihan untuk mereka yang mencari lebih dari sekadar akomodasi, hotel ini tidak hanya menawarkan tempat bermalam, tetapi juga sebagai persembahan seni yang memadukan kenyamanan, estetika, dan pelayanan prima. Dari kenyamanan suite terbaru kami yang mewah, hingga beragam aktivitas dan fasilitas untuk merekatkan kebersamaan, setiap detail dirancang dengan cermat untuk memastikan setiap tamu merasakan sentuhan khas Sheraton yang tak tertandingi.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here