Grand Whiz Poins Simatupang Hadirkan Sajian Spesial dan Promo Selama Ramadhan

0
312
Grand Whiz Poins Simatupang

Medha.id. Bulan Ramadhan merupakan momen spesial bagi umat Islam untuk berkumpul bersama keluarga dan orang terkasih. Menyambut bulan suci Ramadhan, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta menghadirkan program spesial bertajuk “Ramadhan Blessing & Saving”. Program ini menawarkan berbagai pilihan kuliner istimewa dan paket kamar yang menarik untuk menemani momen Ramadhan Anda bersama keluarga dan orang terkasih. Beragam Kuliner Lezat untuk Berbuka Puasa. Andromeda Restaurant menyajikan berbagai macam menu dari Asia, tradisional hingga menu ala Timur Tengah yang siap memanjakan lidah Anda.

Baca juga:

Indonesia AirAsia Sediakan 350.000 Kursi Selama Periode Lebaran 2024

Anda dapat menikmati hidangan berbuka puasa sepuasnya (all you can eat) mulai dari Rp 265.000,- net per orang. Jangan lewatkan kesempatan penawaran menarik 6 gratis 7 yang berlaku dari 12 Maret hingga 12 April 2024 dengan lantunan nyanyian dari live music yang akan menemani momen berbuka puasa Anda penuh sukacita.

Dalam rangka bulan penuh rahmat, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta juga menawarkan paket kamar dimulai dari Rp 780.000,- net per malam, yang sudah termasuk di kamar tipe Superior dan menikmati sahur atau sarapan juga berbuka puasa di Andromeda Restaurant.

Baca juga:

Menparekraf Jajaki Kolaborasi Dengan Singapura Gelar Konser Musik Skala Dunia

“Kami berharap program Suguhan Kuliner Ramadhan Iftar Buffet dapat menjadi pilihan utama bagi para tamu untuk berbuka puasa dan sahur bersama keluarga dan orang terkasih,” ujar General Manager Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta.

Seiring perkembangan zaman dan potensi kebutuhan MICE tengah berkembang, Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta saat ini memiliki 11 ruang meeting. Bertambahnya 5 ruang meeting room menjadi 16 meeting room menampung kapasitas 600 orang di akhir Tahun 2024, kami memastikan kegiatan Anda berjalan lancar dan sesuai rencana.

Baca juga:

Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2024 Resmi Diluncurkan

Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta juga sudah ter – integrasi dengan Stasiun MRT Lebak Bulus melalui Skybridge dan Transjakarta sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan tersendiri dalam beraktifitas menuju hotel. Lokasi juga akses yang mudah, bebas ganjil-genap ini menjadikan Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta pilihan yang ideal bagi para tamu dari seluruh penjuru Jakarta dan sekitarnya untuk berbuka puasa maupun menginap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here