Ascott Rayakan 40 Tahun Dengan Meluncurkan Ascott Unlimited

0
1398

Kampanye Ascott Unlimited di Indonesia

Dengan memulai rangkaian aktivitas pertama di Indonesia, yaitu “THANKS & THRILLS” Ascott Indonesia Media Gathering. Acara ini sebagai bentuk apresiasi kepada mitra media yang secara konsisten mendukung dan mengikuti perkembangan properti Ascott Indonesia selama bertahun-tahun. Acara ini sebagai komitmen Ascott Indonesia untuk semakin menjalin erat kerja sama berkelanjutan bersama media lokal.

Baca juga:

Menparekraf Jajaki Kolaborasi Dengan Singapura Gelar Konser Musik Skala Dunia

Sebagai perayaan 40 tahun Ascott dalam dunia penginapan, acara ini juga menjadi kesempatan untuk mempertemukan perwakilan rekan media dan Ascott Indonesia, dengan rangkaian acara makan malam dan acara hiburan yang menyenangkan sebagai bentuk selebrasi kemajuan dan ekspansi Ascott di seluruh Indonesia.

Baca juga:

Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2024 Resmi Diluncurkan

Irene Janti, Director of Brand and Marketing, Ascott Indonesia mengatakan: “Kami dengan senang hati mengundang semua mitra media kami ke malam apresiasi ini, kami berterima kasih atas bantuan mereka yang tak ternilai sepanjang tahun. Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-40 Ascott, kami meluncurkan Ascott Unlimited sebagai inisiatif baru untuk terus menyediakan pengalaman keramahan terbaik kepada tamu, pemilik, mitra, dan karyawan kami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here