PHM Hotels Borong Perhargaan di ASEAN Tourism Award 2024

0
617
PHM Hotels

Medha.id. THE 1O1 Hotels and Resorts kembali menorehkan prestasi dalam Asean Tourism Award 2024. 4 unit hotel dari PHM Hotels yaitu THE HAVEN Bali Seminyak, THE 1O1 Bali Fontana Seminyak, THE 1O1 Jakarta Sedayu Darmawangsa dan THE 1O1 Yogyakarta Tugu menerima piagam nominasi penghargaan dalam kategori ASEAN Green Hotel Award langsung dari Menparekraf Sandiaga Uno dalam acara The Weekly Brief with Sandi Uno di Gedung Sapta Pesona, Jakarta, pada Rabu, 13 Maret 2024.

Baca juga:

Taman Safari Bali Jadi Tuan Rumah IAAPA APAC Spring Summit 2024

ASEAN Tourism Award (ATA) sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam ASEAN Tourism Forum (ATF) 2024. Kemenparekraf bersama dengan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) dan Indonesia Congress and Convention Association (INCCA) ikut berpartisipasi dalam kegiatan ASEAN Tourism Award (ATA) dengan mengusulkan nominasi ASEAN Green Hotel Award 2024 dan ASEAN MICE Venue Award 2024 (Category Meeting Room, Exhibition Venue, dan Event Venue)

Baca juga:

Sinar Mas Land Resmi Luncurkan Cluster Tresor di BSD City

“Momen ini merupakan hal yang tentunya membanggakan. Dengan menambah deretan prestasi THE 1O1 Hotels & Resorts maupun PHM Hotels, kami telah siap untuk mengekspansi bisnis pariwisata, khususnya perhotelan yang berwawasan lingkungan.” Ungkap Marcia Amandary, VP Brand & Development PHM Hotels.

Baca juga:

ARTOTEL Casa Kuningan Hadirkan Promo Menarik Saat Ramadhan

THE 1O1 Hotels & Resorts sendiri sebelumnya telah mengantongi sertifikat EDGE sebagai Green Building yang merupakan program dari World Bank sejak tahun 2017, dua hotel seperti THE 1O1 Yogyakarta Tugu dan THE 1O1 Bogor Suryakancana sukses menjadi hotel ramah lingkungan dengan penghematan energi hingga 63%.

Baca juga:

PEDRO Meluncurkan Kampanye Berbagi Kasih di Bulan Ramadhan

“Penghargaan ini menjadi penegas bahwa PHM Hotels telah serius ikut berperan serta mendukung program pemerintah dalam menciptakan pariwisata berkelanjutan.” Tutup Greta Indri, selaku Corporate Marketing Communications Manager Support PHM Hotels

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here