Hard Rock Hotel Bali Rayakan Founder’s Day Bersama Komunitas

0
468
Hard Rock Hotel Bali

Medha.id. Hard Rock Hotel Bali menandai 53 tahun berdiri nya brand Hard Rock dengan rangkaian acara yang berfokus pada pemberian kembali kepada masyarakat. Acara tahunan yang dirayakan setiap tanggal 14 Juni ini memperingati berdirinya Hard Rock Cafe pertama di London pada tahun 1971 oleh Peter Morton dan Isaac Tigrett. Hari ini juga dikenal sebagai Founder’s Day yang didirikan berdasarkan empat moto panduan: All Is One, Love All Serve All, Take Time To Be Kind, dan Save The Planet. Perayaan Founder’s Day tahun ini sungguh berkesan. Tim Hard Rock Hotel Bali berkesempatan mengunjungi YPAC Bali dan makan siang bersama sebagai bentuk apresiasi kepada Scholars of Sustenance.

Baca juga: ASUS Zenbook 14 OLED Proses Aplikasi Berbasis AI

Pada hari Selasa, 11 Juni, tim Hard Rock Hotel Bali mengunjungi YPAC Bali, sebuah sekolah asrama luar biasa untuk anak-anak penyandang disabilitas fisik dan intelektual, yang didirikan oleh Nyonya Sukarmen pada tahun 1975. Dedikasi YPAC Bali untuk meningkatkan kehidupan anak-anak ini sungguh menginspirasi. Tim disambut hangat oleh anak-anak, guru, dan ketua, Bapak I Putu Nitiyasa. Kekuatan dan ketangguhan anak-anak tersebut meninggalkan kesan mendalam bagi semua orang. Dalam kunjungan tersebut, Hard Rock Hotel Bali mendonasikan kebutuhan pokok dan dana yang dikumpulkan oleh karyawan hotel, dan juga berbagi momen tak terlupakan bersama anak-anak.

Baca juga: PHM Hotels Gandeng World Barista Championship 2024 Dalam Wisata Gastronomi

Pahlawan lokal lainnya yang terus menerus memberikan dukungan luar biasa kepada masyarakat dan membantu berbagai perusahaan dalam mendistribusikan kelebihan makanan, adalah The Scholar of Sustenance yang diundang untuk menikmati apresiasi tulus berupa makan siang bersama tim dan pendirinya, Bo H. Holmgreen pada hari Jumat, 14 Juni. The Scholars of Sustenance adalah yayasan penyelamatan pangan nirlaba yang telah memberikan dampak positif sejak tahun 2012. Organisasi ini mengatasi berbagai tantangan dengan meminimalisir limbah makanan dan memastikan makanan sampai kepada mereka yang membutuhkan. 

Baca juga: Kemenparekraf Himbau Pengelola Destinasi Perkuat CHSE Jelang Libur Sekolah

Shane Coates, General Manager Hard Rock Hotel Bali, menyampaikan apresiasi tulusnya atas kesempatan ini, “Setiap tahun pada Founder’s Day, Hard Rock Hotel Bali meluangkan waktu untuk memberikan penghargaan dan merayakan pahlawan lokal yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap masyarakat dan lingkungan.” Ia menambahkan, “Tradisi ini merupakan bentuk rasa terima kasih kami yang mendalam kepada individu-individu berdedikasi yang mewujudkan esensi dari nilai-nilai inti kami, menunjukkan dedikasi yang tak tergoyahkan untuk memberikan dampak positif. Dengan menghormati para pahlawan lokal ini, kami menegaskan kembali komitmen kami untuk menciptakan dunia yang lebih baik dan penuh kasih. 

Baca juga: Morazen Yogyakarta Bertransformasi Penuhi Kebutuhan MICE

Acara hari ini menggarisbawahi dedikasi Hard Rock Hotel Bali terhadap prinsip-prinsip pendiriannya, khususnya menekankan kebaikan dan dukungan masyarakat. Perayaan ini merupakan bukti warisan abadi Hard Rock dan komitmennya untuk memberikan dampak positif. 

To learn more about Hard Rock Hotel Bali, please visit website at: https://hotel.hardrock.com/bali.

Untuk mempelajari lebih lanjut mengenai Hard Rock Hotel Bali, silakan mengunjungi website kami di https://hotel.hardrock.com/bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here