The Botanica Sanctuary Luncurkan Paket Independence Deal

0
265
The Botanica Sanctuary

Medha.id. Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, The Botanica Sanctuary, hotel bintang lima yang terletak di daerah Pegunungan Puncak, dengan bangga mempersembahkan Independence Deal Package. Promo ini berlangsung dari tanggal 7 hingga 24 Agustus 2024 dan menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan di lingkungan alam yang asri dan sejuk.

Paket menginap ini mencakup menginap 1 malam di The Botanica Sanctuary, sarapan pagi untuk 2 orang, serta kuliner spesial Merdeka Treats, Nasi Kendil Empal Gepuk dan minuman segar Sakaberry. Harga yang ditawarkan untuk paket ini, mulai dari Rp 2,023,000 untuk hari kerja dan mulai dari Rp 2,223,000 di akhir pekan.

Baca juga: Kemenparekraf Gandeng JKT 48 Dalam Melodi Kemerdekaan 2024

Bagi tamu yang tidak menginap, Merdeka Treats tetap dapat dinikmati dengan memesan secara à la carte. Nasi Kendil Empal Gepuk tersedia dengan harga Rp 79,000 nett, sedangkan minuman Sakabery dapat dipesan seharga Rp 45,000. Ini memberikan kesempatan bagi semua pengunjung untuk ikut merayakan momen spesial ini dengan cita rasa istimewa.

“Ini adalah cara kami untuk turut memeriahkan suasana kemerdekaan, sambil memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu kami,” ujar Handy Bunardy, General Manager The Botanica Sanctuary.

Baca juga: Telkomsel Siapkan Jaringan Broadband 5G Terdepan di IKN

The Botanica Sanctuary, yang berada di bawah naungan The Ascott Limited Indonesia dan dimiliki oleh Agung Sedayu Group, selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman menginap yang luar biasa bagi setiap tamu. Dengan pemandangan pegunungan yang menenangkan, fasilitas bintang lima, dan layanan yang ramah, hotel ini menjadi pilihan ideal bagi mereka yang ingin merayakan momen spesial seperti Hari Kemerdekaan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang resort dan reservasi, silakan hubungi +62251-8217111 dan kunjungi situs web resmi kami di thebotanicapesonaalam.com atau hubungi kami @thebotanicasanctuary melalui media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here