Hard Rock Hotel Bali Hadirkan Simfoni Sejarah Musik di King Suite Terbaru

0
721
Hard Rock Hotel Bali

Medha.id. Hard Rock Hotel Bali baru-baru ini meluncurkan koleksi memorabilia terbaru yang pasti akan memikat para penggemar musik dari segala generasi. Koleksi baru ini menampilkan artis-artis ikonik yang memukau memastikan pengalaman mereka menjadi perjalanan tak terlupakan sepanjang sejarah musik. 

Baca juga: JNE dan Shopee Beri Pelatihan di GOLLABORASI 2024 Tingkatkan Kreatifitas UMKM

Di antara memorabilia tersebut adalah gaun biru Lady Gaga yang menakjubkan, yang dikenakan di Billboard Women in Music Awards 2009. Gaun yang dirancang oleh Holly Russell yang berbakat ini dihiasi dengan sayap kumbang dan meninggalkan kesan mendalam bagi penontonnya. Koleksi memorabilia baru ini juga mencakup gaun rajutan hitam dan abu-abu yang dikenakan oleh Taylor Swift, amplifier dari Eddie Van Halen sebagai tribut kepada garis keturunan Indonesianya dan dampak luar biasa pada dunia musik rock, synthesizer Yamaha dari Elton John, mikrofon dari Jennifer Lopez dan Fergie, sepasang kacamata hitam emas milik Elvis Presley, dan gitar dari INXS, PINK, dan Eric Clapton. Ada juga gaun halter hitam Alicia Keys yang memukau karya Roberto Cavalli, yang dikenakan di Vibe Awards di Santa Monica, yang dipajang di area resepsi baru yang memadukan nuansa Bali yang unik dan lampu gelombang suara yang semarak.

Baca juga: Kemenparekraf Rampungkan 34 Rancangan Standar Berbasis Kompetensi

Rasakan pengalaman ala bintang rock terbaik dengan menginap di King Suite yang baru saja direnovasi. Terhanyut dalam pesona begitu Anda masuk, kamar ini dikelilingi oleh bustier emas ikonik milik Madonna dan kimono hitam milik Michael Jackson. Suite dengan dua kamar tidur ini menawarkan berbagai fasilitas termasuk jacuzzi, bathtub, meja biliar, dan ruang tamu yang luas. Ini adalah kemewahan luar biasa dengan sentuhan warisan musik yang ikonik.

Baca juga: Menparekraf Dukung Pelaksanaan The 1st Indonesia Quality Tourism Conference

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan koleksi baru yang menarik ini,” kata Shane Coates, General Manager Hard Rock Hotel Bali. “Tujuan kami adalah menciptakan koneksi antara tamu kami dan artis-artis ikonik ini. Setiap memorabilia kami merupakan gambaran menarik tentang kekayaan sejarah musik, dan kami menyambut para tamu untuk merasakan keajaibannya.

Baca juga: PHM Hotels Hadirkan Program Untuk Nusantaraku di HUT RI ke 79

” Pembaruan luar biasa ini mewakili transformasi signifikan dari koleksi memorabilia Hard Rock Hotel Bali, menandai era baru bagi hotel ini dan menunjukkan dedikasi tim untuk memenuhi keinginan para tamu yang berharga. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai Hard Rock Hotel Bali, silahkan kunjungi situs web di: https://hotel.hardrock.com/bali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here