Aston Kemayoran City Hotel Hadirkan Breakfast Delight

0
359
Aston Kemayoran City Hotel

Medha.id. Aston Kemayoran City Hotel, salah satu hotel bintang empat terkemuka di Jakarta Pusat, dengan bangga mengumumkan layanan Power Breakfast eksklusif yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan perusahaan. Dalam upaya mendukung produktivitas dan semangat kerja tim, Aston Kemayoran City Hotel menawarkan berbagai pilihan menu sarapan yang lezat dan bergizi mulai dari hidangan bernuansa Western hingga masakan otentik Indonesia.

Baca juga: Hard Rock Hotel Bali Hadirkan Simfoni Sejarah Musik di King Suite Terbaru

Power Breakfast yang disediakan oleh Aston Kemayoran City Hotel tidak hanya sekedar makan pagi, tetapi juga pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Para tamu dapat menikmati hidangan pembuka yang menggugah selera, hidangan utama yang mengenyangkan, serta aneka dessert yang menggiurkan. Semua hidangan disiapkan dengan menggunakan bahan-bahan segar dan berkualitas, serta diolah oleh tim koki profesional.

Baca juga: Kemenparekraf Rampungkan 34 Rancangan Standar Berbasis Kompetensi

“Kami sangat antusias untuk mendukung kegiatan kantor-kantor di Jakarta baik secara internal maupun eksternal dari sisi penyediaan catering, lunch, atau coffee break. Kami berharap kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik khususnya untuk kegiatan Breakfast Delight ini.” ucap Dedi Koeswara selaku Executive Chef Aston Kemayoran City Hotel.

Baca juga: JNE dan Shopee Beri Pelatihan di GOLLABORASI 2024 Tingkatkan Kreatifitas UMKM

Untuk pemesanan, Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 021-3971-2828 atau mendatangi Aston Kemayoran City Hotel yang bertempat di Jl.HBR Motik Blok B-10 No.4, Kompleks Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here