Hari Jadi Aston Kemayoran City Hotel Ke–4 Usung Tema The Journey Through Time

0
463
Aston Kemayoran City Hotel

Medha.id. Aston Kemayoran City Hotel dengan bangga mengumumkan perayaan ulang tahun ke-4 pada tanggal 1 September 2024. Sebagai bentuk terima kasih atas dukungan yang luar biasa dari berbagai pihak sejak awal berdiri, Aston Kemayoran City Hotel telah menyiapkan beberapa rangkaian acara untuk memeriahkan ulang tahun ke-4 ini.

Baca juga: Pemasangan DIY yang Mudah dan Presisi dengan TACO SPC Flooring

Pada tanggal 9 September 2024 yang akan datang, Aston Kemayoran City Hotel mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam aksi donor darah yang akan diadakan pada 9 September 2024. Aksi donor darah ini dilakukan untuk memberikan kembali kepada masyarakat dari perusahaan. Selain itu, Aston Kemayoran juga ikut mengundang anak-anak yatim piatu untuk makan malam bersama agar dapat memberikan kebahagiaan dan keceriaan kepada mereka. Dari sisi media sosial, Aston Kemayoran mengundang seluruh tamu yang pernah menginap di hotelnya untuk berbagi kenangan indah mereka dengan cara mengunggah foto atau video di hotel dengan menandai akun Instagram @astonkemayoran dan menggunakan tagar #Big4thAnniversary. Akun yang kisahnya paling menarik berkesempatan untuk mendapatkan pengalaman menginap GRATIS.

Baca juga: Aston Kemayoran City Hotel Hadirkan Breakfast Delight

“Kami sangat bersyukur atas dukungan yang telah diberikan selama 4 tahun ini dari berbagai pihak. Baik itu dari pihak internal seperti pihak owner, manajemen, dan staff, serta dari pihak eksternal yaitu para tamu kami dari seluruh Indonesia, brand, media, influencer, dan lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu. Kami berharap kedepannya kami bisa semakin memberikan pelayanan terbaik bagi semua orang.” ucap Taufiq Djudien selaku General Manager Aston Kemayoran City Hotel.

Baca juga: Hard Rock Hotel Bali Hadirkan Simfoni Sejarah Musik di King Suite Terbaru

Aston Kemayoran City Hotel berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk para tamu mengingat semakin banyaknya tamu regular dari berbagai segmen baik itu corporate ataupun government, ditambah lagi dengan hadirnya fasilitas ballroom baru Aston Kemayoran yang membuat semakin optimis untuk mampu mengakomodir permintaan MICE (Meeting, Incentive, Conference dan Event) dalam skala kecil maupun besar. Selain itu juga menjadikan hotelnya sebagai pilihan utama menginap sekaligus menyelenggarakan event tertentu di area Kemayoran.

Baca juga: Kemenparekraf Rampungkan 34 Rancangan Standar Berbasis Kompetensi

Untuk pemesanan, Anda dapat melakukan reservasi dengan menghubungi 021-3971-2828 atau mendatangi Aston Kemayoran City Hotel yang bertempat di Jl.HBR Motik Blok B-10 No.4, Kompleks Kemayoran, Kemayoran, Jakarta Pusat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here