Memperingati Tahun Ke Tiga, Swiss-Belinn Simatupang Gelar Serangkaian Acara

0
585

Medha.id. Mengambil tema “ Together We Strong “, Swiss-Belinn Simatupang
memasuki tahun ke-3 yang jatuh pada tanggal 01 September 2018.

Serangkaian kegiatan dan acara di laksanakan secara serentak di tanggal 31 Agustus sebagai bentuk rasa syukur dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung hingga perjalanan di tahun ke tiga ini.

Dengan memberikan Vitamin A gratis kepada 50 anak balita bekerjasama dengan Posyandu Mawar 1. Kegiatan ini ditutup dengan pemberian bingkisan kecil dari Swiss-Belinn Simatupang.

Agenda berikutnya adalah “Barista Workhop” yang berlangsung selama tiga jam yang dimulai dai pukul 14.00wib – 17.0wib. Acara ini sebgai bentuk kerjasama dengan BON Café Indonesia.

Acara workshop ini dikemas dengan beberapa kegiatan seminar kecil tentang “ Basic Espresso”. Disisipkan dengan “Espresso Battle” acara ini menjadi sangat meriah karena peserta diwajibkan untuk menyiapkan 1 Espresso dan 1 Signature Beverage.
Ditutup dengan foto bersama dan membagikan souvenir, kegiatan workshop ini mendapat respon positif dari seluruh rekan- rekan unit hotel dibawah management Swiss-Belhotel International.

Rangkaian kegiatan ini ditutup dengan acara makan malam bersama beberapa loyal customer dari perusahaan yang telah memberikan kepercayaan selama tiga tahun ini.
Suasana hangat diiringi live music dan doorprize menarik membuat acara semakin meriah.

Dalam kata sambutan nya Nanang Sumardjono, General Manager Swiss-Belinn Simatupang mengatakan  “Kami mengambil tema tahun ini dengan #TogetherWeStrong adalah Keberhasilan yang dicapai hingga saat ini diperoleh karena adanya kebersamaan dan saling tolong – menolong. Betapa tidak berjalannya tahun pertama hingga tahun ketiga ini semua karena adanya didasari rasa keberhasilan yang ingin dicapai tentunya dengan dukungan – dukungan yang dari media, client hingga vendor yang membantu baik secara operasional ataupun pendapatan hotel.
Kedepannya kami terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan dan reputasi yang lebih baik, serta terus berbenah diri untuk mencapai keberhasilan yang optimal.

Swiss-belinn Simatupang adalah hotel bintang tiga plus internasional yang berlokasi di TB Simatupang, yang merupakan kawasan bisnis baru di Jakarta Selatan. Swiss-belinn Simatupang memiliki lokasi yang strategis dan dikelilingi oleh banyak tempat menarik seperti beberapa pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Selatan, lapangan golf, kawasan bisnis, dan bar & lounge. Swiss-belinn Simatupang juga menyediakan akses mudah ke bandara internasional soekarno hatta untuk kenyamanan para tamu, terutama untuk business travellers.

Swiss-belinn Simatupang memiliki 159 kamar dengan tipe kamar, deluxe, apartment, business suite, premiere suite. Setiap kamar masing-masing dilengkapi dengan TV kabel LCD TV dengan satellite channel, telepon, akses Internet berkecepatan tinggi, brankas dalam kamar, AC, mini bar, coffee and tea maker, bathtub dan shower. Akses internet Wi-Fi juga tersedia di kamar hotel dan area umum. Semua kamar dirancang khusus dengan tema minimalis modern untuk menghadirkan suasana nyaman. Untuk business travelers Swiss-Belinn Simatupang menyediakan 4 ruang pertemuan dengan fasilitas lengkap untuk mempermudah rencana meeting Anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here