Lagoon Garden Tampak Lebih Mempesona di Tahun 2021

0
6414

Dalam acara kali ini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta menggandeng APPGINDO. APPGINDO adalah Asosiasi Pengusaha Pernikahan dan Gaun Indonesia. APPGINDO sendiri sudah berdiri dari tahun 1989 yang mulai dari tahun 2020 juga dikenal sebagai Perkumpulan Wirausaha Perlengkapan Pernikahan. Menaungi banyak anggota, APPGINDO merupakan mitra yang tepat untuk The Sultan Hotel & Residence Jakarta dalam menjalankan bisnis pernikahan di masa yang akan datang, dalam nanti terselenggara dalam bentuk pameran pernikahan in-house dalam waktu dekat.

Baca juga:

phmhotels Sambut Pembukaan Bali and Beyond Travel Fair

Acara ini juga didukung oleh David Entertainment, Jakarta Wedding Planner, Evlin Decoration, Aura Live, Desinfectators, Republik Gambar, Aim The Label, Marcks Venus Aesthetic Clinic, GAIA Indonesian Tea, Stojo, Boca Espresso, Batik Kammi, Stefskin dan Monchichi.

Baca juga

Menparekraf Dorong Desa Wisata Denai Lama Lewat ADWI 2021

Untuk menambahkan kemeriahan acara gathering tersebut,  setelah memperkenalkan kembali semua fasilitas – fasilitas penunjang pernikahan, House of Verza Wedding Gallery menyajikan koleksi kebaya pengantinnya yang mewah dan anggun dalam rangkaian fashion show bertemakan “Enchanted Wedding”. Hadir dalam dua sequence, fashion show ini melibatkan banyak model kenamaan ibukota.Dalam riasan menawan juga dengan koleksi head piece pelengkap kebaya, fashion show ini menarik  perhatian tamu udangan. Fashion show akan diiringi secara live oleh Saniyah dan David Entertainment. Saniyah merupakan Grand Finalist sebuah ajang pencarian bakat se-Asia yang berhasil mengharumkan nama bangsa di kancah internasional. Saniyah hadir menyanyikan banyak lagu baik lagu Indonesia maupun barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here