The Alana Sentul Hadirkan Kuliner Rice Bowl Cita Rasa Hotel

0
2071
The Alana Sentul

Medha,id.Pertengahan Juni lalu, Pemerintah memutuskan untuk menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat yang berlaku mulai 3-20 Juli 2021. Adanya himbauan tersebut bukan berarti tidak bisa menikmati kuliner yang disajikan dengan cita rasa hotel. Dan atas hal tersebut, management The Alana Sentul pun bergerak cepat dengan menghadirkan promo terbarunya, Box To Go.

Baca juga:

HARRIS Vertu Harmoni Berikan Promo Bagi Yang Telah Vaksin

Di era modern ini, kepraktisan menjadi magnet utama untuk kaum millenial. Salah satu gaya nasi campur, yang biasa dikenal dengan nama rice bowl ikut meramaikan dunia kuliner, hanya dengan memesan satu menu saja tamu dapat menikmati sajian nasi hangat, berpadu dengan protein, serat juga bumbu yang cocok dalam satu mangkuk.

Baca juga:

Hotel Dafam Wonosobo Hadirkan Tempat Ngopi Instagrammable

Dengan ini The Alana Sentul hadirkan menu “Box To Go” yaitu sajian Rice Bowl praktis  yang banyak diminati oleh para penikmat kuliner, selain rasanya yang bervariasi, harganya yang terjangkau, komposisinya yang komplit, tampilannya yang estetis cocok untuk mempercantik instagram story atau feed bagi siapapun yang memesannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here