4. Sistem reminder untuk perawatan berkala
Untuk perawatan berkalan, setiap bengkel resmi akan melakukan perawatan dengan mengacu pada buku servis dari masing-masing mobil, sehingga dipastikan pengerjaannya sesuai apa yang dibutuhkan konsumen. Selain itu, bengkel resmi juga memiliki layanan reminder, dimana konsumen yang sudah memasuki jadwal perawatan berkala akan diingatkan untuk membawa mobilnya ke bengkel.
Baca juga:
Labuan Bajo Diproyeksikan Menjadi Destinasi Wisata Alam dan Budaya
5. Riwayat Service Lengkap
Dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi, seluruh riwayat perawatan, perbaikan dan penggantian suku cadang tercatat dengan rapi. Hal ini akan memberikan keuntunga jika konsumen akan menjual mobilnya karena nilai jual kendaraan akan semakin baik.
6. Paket Hemat dan Paket Hemat Mini
Bengkel resmi juga memiliki berbagai paket untuk perawatan berkala yang semakin memberikan nilai lebih bagi konsumen. Di bengkel resmi Honda, konsumen dapat memilih paket perawatan berkala yang sudah termasuk biaya jasa & suku cadang yang bisa dibeli bersamaan saat konsumen melakukan pembelian mobil dan bahkan dapat digabung dengan biaya cicilan kendaraan. Honda menyediakan Paket Hemat 1 untuk perawatan berkala 4 tahun/50.000 km, dan Paket Hemat 2 untuk perawatan berkala 8 tahun/100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).* Selain itu, bagi konsumen yang memiliki kendaraan dengan km perawatan diatas 40.000 km dengan periode free service atau gratis biaya jasa yang sudah habis, konsumen dapat melakukan penghematan hingga 10% melalui “Paket Hemat Mini” yang berlaku untuk dua kali perawatan berkala sesuai kilometer yang dipilih atau 1 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu).*